Sukses

Ini Shio yang Diprediksi Beruntung di Tahun Anjing

Simak shio yang paling beruntung di tahun Anjing di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2018 memasuki tahun anjing tanah. Banyak orang yang penasaran bagaimana peruntungan Anda di tahun ini berdasarkan shio.

Dilansir dari Chinese Zodiac pada Jumat (16/2/2018), ada beberapa shio yang dinilai sebagai shio paling beruntung di tahun anjing tanah ini. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Macan

Tampaknya Anda yang berada lahir di tahun Macan akan memiliki banyak keberuntungan dalam hal pendidikan dan studi yang sedang Anda jalani. Anda pun menyadari bahwa akan ada persaingan ketat dalam karir sehingga harus mempersiapkan diri dengan baik. Namun Anda tetap harus hati-hati menjaga kesehatan ya

2. Ular

Anda yang lahir di tahun ular akan mendapatkan keuntungan dan sukses. Perselisihan keluarga dan konflik yang terjadi akan berkurang dan proyek jangka panjang yang Anda lakukan mulai membawa manfaat secara material maupun kebahagiaan batin.

3 dari 3 halaman

3. Tikus

Tahun anjing tanah akan menjadi tahun yang bermanfaat dan produktif bagi Anda yang lahir di tahun tikus. Anda akan sering diundang ke pesta besar dan kemungkinan Anda akan merencanakan pesta pernikahan Anda sendiri. Keberuntungan juga ada pada karir dan bisnis mereka karena tahun ini menjadi tahun yang baik untuk menerapkan dan menyelesaikan semua proyek.

4. Naga

Anda yang lahir di tahun naga sebenarnya akan menghadapi tahun tidak begitu baik karena akan terlibat konflik secara langsung degan anjing. Kesuksesan pun tidak datang mudah. Namun Anda memperbaiki kesuksesan dengan Tai Sui untuk perlindungan dan kemakmuran. Tai Sui merupakan pemimpin tahun ini dan memiliki kekuatan untuk membawa keberuntungan, kesehatan, kesejahteraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.