Sukses

Lingerie Terbaik untuk Setiap Bentuk Tubuh, Ini Cara Menentukannya

Liputan6.com, Jakarta Lingerie telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum wanita yang esensial saat ini. Jika Anda juga merupakan penggemar lingerie, mungkin menemukan satu yang benar-benar pas adalah tantangan tersendiri, benar?

Dilansir dari sheknows.com, Minggu (18/2/2018), berikut ini adalah cara menentukan lingerie terbaik untuk bentuk tubuh Anda. Penasaran?

1. Perhatikan branya

Untuk menemukan bra yang paling pas untuk Anda, coba perhatikan band-nya. Band adalah 90 persen pendukung bra.

Selain band, Anda juga harus memperhatikan kawat, yang seharusnya bisa terasa nyaman di sekitar payudara. Ada cup, tali, dan perasaan saat Anda menggunakan bra teesebut.

2. Lingerie untuk si tubuh tinggi

Tubuh yang tinggi sangat baik menggunakan lingerie dengan tambahan garter belt, korset, teddy, atau bustier. Karena Anda memiliki torso yang lebih panjang, coba kenakan potongan lingerie dengan lebih banyak bahan, tanpa memperlihatkan terlalu banyak sisanya.

Selain itu, jika torso Anda panjang, pastikan tali branya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tali yang bisa disesuaikan adalah lingerie yang terbaik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memilih lingerie sesuai bentuk tubuh

2. Lingerie untuk si tubuh atletis

Carilah lingerie yang bisa menonjolkan bentuk tubuh Anda yang sempurna, seperti potongan-potongan tipis yang dapat membantu menciptakan kurva pada tubuh. Tubuh atletis biasanya memiliki jaringan payudara yang kurang, sehingga pertimbangkan bralette, bustier, atau balconette bra.

3. Lingerie untuk si tubuh mungil

Jika Anda memiliki tubuh mungil, lingerie yang terpisah adalah yang terbaik. Carilah lingerie dengan bahan sedikit tebal.

Bagi tubuh mungil, tali bra yang panjang adalah musuh utama. Jika tali bra tidak bisa disesuaikan, sedikit jahitan atau konverter strap bisa membantu Anda.

 

3 dari 3 halaman

Tips memilih lingerie sesuai bentuk tubuh

4. Lingerie untuk si tubuh curvy

Mainkan bentuk tubuh Anda ini dengan mengenakan lingerie yang memamerkan dada atau celana dalam dekoratif. Kunci utama mencari lingerie bagi si tubuh curvy adalah ukuran yang tepat. Sudahkah menemukan lingerie terbaik untuk bentuk tubuh Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.