Sukses

Nadine Chandrawinata Ungkap Rahasia Jelajah Seru ke New Zealand

Berikut destinasi wisata yang menjadi rahasia Nadine Chandrawinata saat menjelajah New Zealand.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata baru-baru ini kembali ke Selandia Baruuntuk menjalani tugasnya sebagai Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia. Sebagai penjelajahdan penggemar alam, budaya, dan aktivitas urban, Nadine berkesempatan menjelajahi NorthIsland, Selandia Baru selama delapan hari pada akhir Desember 2017.

Perjalanan Nadine dimulai di Auckland di mana ia menyaksikan pertunjukan budaya Maori di Museum AucklandWar Memorial dan berkesempatan melakukan skywalk yang mendebarkan di Sky Tower yaitu gedung tertinggi di Selandia Baru. Nadine melanjutkan perjalanannya ke wilayah Northland untuk menyantap berbagai makanan seafood yang segar di Schnappa Rock dan mencoba keseruan sand boarding di Cape Reinga.

Ibu kota SelandiaBaru, Wellington, menjadi perhentian selanjutnya, di mana Nadine mengikuti tur Seal Coast Safari yangmemberikan kesempatan untuk melihat anjing laut di habitat alaminya secara lebih dekat. Selain itu, Nadine Chandrawinata juga menjelajah berbagai tempat makanan dan perbelanjaan di kota.

"Tourism New Zealand sangat gembira karena Tourism Advocate kami, Nadine Chandrawinata, berkesempatan untukmenikmati berbagai keindahan Pulau Utara. Kecintaan Nadine terhadap budaya, alam, dan aktivitas urban yangotentik sangat sesuai dengan atraksi utama di Selandia Baru. Kami percaya bahwa cerita keseruan petualanganNadine akan membantu meningkatkan perhatian masyarakat Indonesia kepada Selandia Baru dan mendorongmereka untuk berkunjung," kata Steven Dixon Regional Manager for South and Southeast Asia at Tourism New Zealand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nadine Chandrawinata di New Zealand

Wisatawan Indonesia bisa mencuri inspirasi dari destinasii yang dikunjungi Nadine Chandrawinata saat berkunjung ke negeri dengan keindahan langitnya yang luar biasa ini.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Selandia Baru yang terus menunjukkan pertumbuhan yangmenjanjikan. Pada akhir tahun 2017, kami menerima kunjungan dari 23.872 warga Indonesia, di mana angka inimeningkat sebesar 21,6 persen dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan kunjungan pada periode liburan pun juga meningkat sebesar 28 persen untuk periode yang sama tahun lalu," tambah Steven.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Nadine Chandrawinata

"Saya senang memilikikesempatan untuk kembali ke Selandia Baru, kali ini untuk menjelajahi keindahan Pulau Utara secara lebihmendalam. Bagi saya, South Island Selandia Baru memiliki pemandangan yang sangat luar biasa danberbagai petualangan yang seru, sementara Pulau Utara menawarkan berbagai pengalaman unik dan otentikyang mudah dijangkau. Di pagi hari, kita bisa menyaksikan lumba-lumba bermain di samudra yang luas,sementara di sore hari, kita bisa menyantap masakan lezat sambil menikmati pemandangan yangmenakjubkan," tutup Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.