Sukses

Kenalan dengan Miquela, Robot Cantik yang Jago Foto OOTD

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah melihat atau bahkan mengikuti sebuah akun blogger cantik yang bernama Miquela, mungkin Anda akan mengira bahwa ia seorang manusia asli. Padahal, melansir dari berbagai sumber, Sabtu (17/2/2018) Miquela adalah seorang cyborg atau robot yang dikendalikan oleh seseorang untuk berpenampilan seperti layaknya manusia.

Lewat akun Instagram pribadinya @lilmiquela, ia tampak sering membagikan foto-foto OOTD yang keren. Sekilas memang sangat mirip dengan manusia asli, mulai dari postur tubuh, wajah dan posenya. Namun, jika Anda perhatikan, akan terlihat jelas ia adalah seorang robot ketika memperhatikan wajahnya yang super mulus tanpa pori.

Selain itu, Miquela pun tampak sering membagikan beragam tampilan makeup ala beauty blogger. Tentu dengan gaya rambut andalannya, yaitu double bun dan poni rata. Masih penasaran dengan gaya keren robot yang satu ini? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Busana Kasual Kekinian

 

waiting for my valentine

Sebuah kiriman dibagikan oleh *~ MIQUELA ~* (@lilmiquela) pada

Tampil effortless dengan T-shirt bergambar dirinya, Miquela tampak keren dengan detail kaos dan celana jeans. Tak lupa sepatu sneaker melengkapi penampilannya.

 

Back at it

Sebuah kiriman dibagikan oleh *~ MIQUELA ~* (@lilmiquela) pada

Bergaya sporty dan memukau dengan paduan jaket hoodie warna kuning dan rok midi serta sneakers yang warnanya senada.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Makeup Terkini

Tak hanya terlihat fashionable dengan gaya busana, namun ia juga kerap tampil dengan tren makeup terkini bertema dolly eyes. Tak ketinggalan aksen titik-titk frackles pun juga hadir pada riasan wajahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.