Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Menyatakan Cinta Pada Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Tes kepribadian ternyata juga dapat mengungkapkan cara Anda menyatakan rasa cinta. Mengatakannya atau tidak, cinta dapat ditunjukkan dalam berbagai cara dan semuanya berdampak pada hubungan yang sedang dijalani.

Beberapa orang merasa takut mengungkapkan cinta secara langsung kepada pasangan, maka mereka melakukannya dengan cara yang lain. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (18/2/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat...

1. Rumah

Jika hal pertama yang dilihat dari tes kepribadian ini adalah sebuah rumah, berarti keamanan adalah hal yang sangat penting bagi Anda. Anda suka berpergian, namun ketika ingin istirahat dan merasa bahagia, Anda akan langsung pulang ke rumah.

Cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan memasak untuknya. Anda akan melakukan memasak makanan untuk pasangan, bahkan ketika tidak memiliki waktu sekalipun, ini adalah cara untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa dirinya dicintai.

2. Bulan

Jika hal pertama yang dilihat dari tes kepribadian ini adalah bulan, Anda adalah seorang pemimpi. Anda mungkin selalu ingin tampil sebagai orang yang rasional dan bertanggung jawab, namun tidak pernah benar-benar bisa untuk menghilangkan mimpi.

Cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan ekspresi artistik. Tes kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda akan menyatakan cinta kepada pasangan dalam bentuk puisi, lukisan, atau apapun, dan memang tidak cara lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap cara menyatakan cinta pada pasangan

3. Serigala

Jika hal pertama yang dilihat dari tes kepribadian ini adalah serigala, Anda adalah seseorang yang penuh gairah. Segala hal dan semua tempat yang Anda datangi selalu meriah.

Cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan sentuhan fisik. Bagi Anda, sentuhan selalu berarti lebih dari kata-kata.

4. Pohon

Jika hal pertama yang dilihat dari tes kepribadian ini adalah pohon, Anda adalah orang yang sudah pernah disakiti sebelumnya. Ketika berbicara tentang cinta, Anda harus benar-benar memperhatikan beban emosional diri sendiri.

Cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan membuka diri. Membuat diri sendiri rentang terhadap pasangan secara emosional adalah cara terbaik untuk membangun keintiman sejati.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap cara menyatakan cinta pada pasangan

5. Wajah

Jika hal pertama yang dilihat dari tes kepribadian ini adalah wajah, Anda adalah sosok yang dikenal sangat intuitif terhadap orang lain. Sementara orang lain mengkhawatirkan detail, Anda justru menyusun gambaran besar.

Cara Anda menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan menghabiskan waktu bersama-sama. Anda menjadikan pasangan sebagai prioritas, membuatnya percaya bahwa hubungan tersebut serius dan dirinya penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.