Sukses

Tren Fashion dengan Sentuhan Motif Kotak-Kotak yang Atraktif

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin tampilan yang lebih rapi dan chic, cobalah memodifikasi gaya fashion Anda dengan tampilan preppy. Gaya fashion ini memiliki ciri khas yang sedikit formal dan profesional. Seperti misalnya mengenakan kemeja, blazer dan celana panjang.

Nah, kini gaya preppy kembali menjadi tren dengan sedikit modifikasi setelah muncul beberapa beragam blazer dan celana panjang yang dikenakan oleh para street styler di ajang fashion week. Tren fashion ini kian atraktif dengan sentuhan motif kotak-kotak yang kekinian. Melansir dari The Style Stalker, Minggu (17/2/2018) inilah beberapa inspirasinya.

1. Sematkan aksesori 

Padanan setelan blazer dan celana kotak-kotak tak akan terlihat membosankan dengan tambahan dasi. Gaya ini pun semakin memperlihatkan tampilan preppy yang modern dan trendi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sentuhan maskulin

 

@marianne_theodorsen @oslorunway #streetstyle#fashion#onthestreet#look#ootd#lookoftheday #martens#bag#coat

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Penampilan yang satu ini pas untuk Anda yang suka bergaya sedikit boyish. Padanan coat kotak-kotak bisa Anda kenakan bersama dengan kemeja, ikat pinggang, jeans longgar dan sepatu sneakers andalan.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya monoton

 

@polliani @fashionweekinstockholm #style#stylish#look#onthestreet#fashion#streetstyle#stockholm#coat#red#bag

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Coba bergaya monoton dengan mengenakan setelan long coat dan celana kotak-kotak warna senada. Padukan juga dengan kacamata dan tas dengan tone color yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.