Sukses

4 Trik Padu Padan Busana Selebritas Hollywood ala Michael Kors

Berikut padu padan busana dari selebritas Hollywood dengan menggunakan koleksi Michael Kors terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Padu padan busana yang tepat membuat penampilan Anda terlihat mengagumkan. Hal ini yang dilakukan para selebritas Hollywood. Dengan memakai koleksi terbaru dari Michael Kors mereka tampil mencuri perhatian. Anda bisa mencuri inspirasi dari gaya padu padan wanita-wanita cantik ini.

Michael Kors memperkenalkan koleksi terbarunya dalam peragaan busana bertajuk Michael Kors Fall Collections 2018. Berikut empat selebritas Hollywood yang tampil cantik dengan padu padan Michael Kors pada Sabtu (17/2/2018) di Vivian Beaumont Teater di Lincoln Center, New York.

1. Blake Lively

Blake Lively mengenakan jaket kulit bernuansa merah tua. Pada bagian dalam ia menggunakan kemeja putih. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu dengan aksen hari berwarna merah dan putih. Padu padan yang digunakan Blake Lively ini semuanya dariKoleksi Michael Kors Transeason 2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emily Blunt

2. Emily Blunt

Emily Blunt mengenakan T-shirt bergaris dengan nuansa warna putih dan hijau. T-shirt ini dipadukannya dengan rok satin motif floral yang membuat penampilannya terlihat feminin dan kasual. Sementara untuk sepatu ia memilih menggunakan heels dengan aksen tali berwarna putih.

3 dari 4 halaman

Zendaya

3. Zendaya

 

When you got the gym at 4, but gotta investigate some shit at 5.

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Zendaya memakai outer wol bernuansa cokelat. Pada bagian dalam ia menggunakan setelan sporty jaket dan celana bernuana merah dengan aksen line putih. Sekilas ia terlihat sporty seperti outfit jogging yang stylish. Padu padan ini ditambahkan dengan heels yang menyempurnakan penampilannya.

4 dari 4 halaman

Jourdan Dunn

4. Jourdan Dunn

 

A post shared by Jourdan Dunn (@jourdandunn) on

Jourdan Dunn mengenakan pullover kasmir dan linen lavender. Sementara untuk bagian bawah ia memadukannya dengan rok linen tie dye bernuansa senada. Melengkapi penampilannya Jourdan Dunn menggunakan sandal kulit dan tas kulit yang juga berwarna lavender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.