Sukses

Beyonce Punya Trik Khusus untuk Kulit Bersinar

Simak trik kulit bersinar ala Beyonce di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce selalu terlihat bercahaya. Kulit Beyonce tampak tetap bersinar meski menghadapi cuaca ekstrem seperti sekarang ini. Padahal cuaca ekstrem akan membuat kulit kering dan rusak. Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (15/2/2018), makeup artist Beyonce akan berbagi tips untuk mendapatkan kulit bersinar meski di cuaca ekstrem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelembab dan loose powder

Makeup artist Beyonce, Sir John bertugas untuk membuat tampilan Beyonce tetap bercahaya ketika menghadiri acara penting. Sir John mengungkapkan bahwa Beyonce pernah memiliki baret hitam di kulitnya sehari sebelum Grammy Awards 2017 berlangsung. Ia pun memastikan bahwa Beyonce memiliki pelembab yang tepat.

"Saya menggunakan pelembab mattifying yang mampu memberikan hidrasi pada kulit. Kemudian saya menggunakan foundation luminizing atau higlighter yang memiliki kualitas reflektif ringan di sisi wajah. Namun pastikan T-Zone Anda selalu matte. Anda bisa menggunakan pelembab yang cukup di area tersebut," ujar Sir John.

Sir John pun menambahkan untuk mendapatkan kulit yang bersinar, Anda bisa menggunakan Emolium atau foundation yang glowy. Gunakan bedak hanya untuk sepanjang sisi hidung, dan juga dahi,. Sir John pun selalu menggunakan loose powder, bukan pressed powder.

3 dari 3 halaman

Pressed powder membuat tampilan lebih tua

Menurutnya, penggunaan pressed powder akan memberikan kesan matte yang tidak sehat dan alami. Dengan menggunakan loose powder akan membuat kulit Anda nampak lebih bercahaya apapun aktivitas Anda. Kulit yang super matte atau super kering bukanlah cerminan dari kulit yang mewah. Bagi Sir John kulit mewah itu memiliki kilau yang alami.

Sir John sangat suka menggunakan translucent powder di T-Zone. Ia pun memperingatkan kepada wanita untuk tidak menggunakan pressed powder di sekitar area mata. Penggunaan pressed powder sebagai concealer di area bawah mata akan membuatnya kering.

Ini akan membuat penampilannya Anda lebih tua. Jadi, Sir John hanya menggunakan loose powder yang diaplikasikan dengan kuas untuk merapikan concealer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.