Sukses

Dukung Kawasan Bekasi Bersih, CSR Damai Putra Group Serahkan Bantuan Tempat Sampah

Damai Putra Group menyerahkan langsung bantuan berupa tempat sampah organik dan non organik di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Bekasi Utara.

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group berpartisipasi aktif dalam program Pemerintah Daerah untuk menciptakan kawasan lingkungan yang bersih dan sehat. Terbaru, Damai Putra Group mengunjungi Kelurahan Kalibaru KecamatanBekasi Utara, Jawa Barat.

Mengusung program bertajuk KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), Pemerintah Bekasi berkomitmen untuk menciptakan kawasan yang asri bebas dari sampah dan penyakit. Komposisi masyarakat yang semakin banyak kurang diimbangi dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang memadai.

Pada bulan Agustus 2017 Pemerintah Daerah Bekasi dan warga masyarakat serta pihak terkait lainnya menginisiasi program kampung warna warni. Sebuah konsep kawasan permukiman yang disulap penuh warna dan unik yang diharapkan akan menjadi icon wisata di kota Bekasi.

Di kesempatan yang sama Damai Putra Group sebagai pengembang Kawasan Mandiri Kota Harapan Indah ikut berpartisipasi dalam program ini.

Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group menyerahkan langsung bantuan berupa tempat sampah organik dan non organik untuk mendukung program ini.

Bantuan ini diterima langsung oleh Walikota Bekasi Bapak Rahmat Effendi yang sangat senang atas bantuan yang telah diberikan dan berharap kolaborasi ini akan terus dilakukan di masa mendatang.

Dukungan yang diberikan oleh Damai Putra Group ini akan menjadi langkah awal untuk mewujudkan sebuah kawasan yang mempunyai lingkungan bersih, sehat dan asri disekitar proyek yang dikembangkan Damai Putra Group.

 

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini