Sukses

Intip Koleksi Jam Tangan dengan Desain Klasik dan Elegan

Berikut desain klasik elegan dari koleksi jam tangan terbaru Esprit Spring Summer Time & Jewels Collections.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan saat ini tidak hanya dijadikan penunjuk waktu namun juga mulai dijadikan salah satu fashion item. Desainnya yang stylish dapat menunjang penampilan Anda. Oleh karena itu menggunakan jam tangan menjadi salah satu pilihan untuk tampil klasik dan elegan.

Melihat hal ini, brand Espri berkolaborasi dengan Watch World Indonesia memperkenalkan series koleksi jam tangan terbarunya bertajuk Esprit Spring Summer Time & Jewels Collections. Pada koleksi kali ini, Esprit memperbaharui desain klasik nan indah yang selalu menjadi andalannya. Beberapa perubahan signifikan yang dapat ditemukan pada koleksi kali ini menjadi interpretasi baru dan modern yang sangat menakjubkan.

Salah satu yang dibuat lebih menarik adalah detail aksen garis yang lebih minimalis, memberikan kesan manis dan efisien. Koleksi ini juga menunjukkan keberanian Esprit untuk mengeksplorasi seni dalam permainan grafis dan materi baru.

"Merek baru datang dan pergi. Tapi kita di sini untuk menetap dan masa depan kita bersinar cerah, karena kita mencerminkan keinginan konsumen akan produk yang menarik dan futuristik menggabungkan desain yang luar biasa dengan kualitas terbaik dan harga yang tak terkalahkan. Jam tangan dikemas dalam kotak hadiah multi guna," kata Mr Marco Sieber CEO Just Cavalli Esprit Watch seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (19/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru jam tangan Esprit

Esprit Spring Summer Time & Jewel Collection terdiri dari 6 series yang penuh dengan rangkaian koleksi elegan, retro dan tentunya menarik perhatian. Esprit Valentines Set, Infinity, Essential, Magnolia, Houston, dan Es Disc merupakan gabungan unik dari berbagai pilihan detail klasik yang dipadukan dengan casing penuh inovasi dan ramping, serta pilihan strap kulit atau stainless steel mesh.

3 dari 3 halaman

Desain jam tangan

Koleksi jam tangan ESPRIT Spring/Summer 2018 yang kian memukau Aksen garis minimalis dengan detail menarik seperti permainan grafis dan eksplorasi bahan baru memberikan keindahan dan ketegasan pada koleksi jam tangan Anda. Model klasik seperti koleksi jam tangan Houston kini menjadi lebih baru dan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.