Sukses

Sensasi Makan Makanan Restoran Ditemani Penguin di Jakarta

Ingin pengalaman makan di restoran berbeda ditemani penguin tanpa meninggalkan Jakarta, di sini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Makan di restoran dengan ditemani kucing atau anjing di Jakarta mungkin bukan hal baru lagi. Lantas bagaimana dengan hewan laut yang lucu, seperti penguin? Ingin pengalaman makan berbeda tanpa meninggalkan Jakarta, di sini jawabannya.

Pingoo Restaurant hadir dan memberikan pengalaman baru yang langka dan berkesan yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Sebuah tempat makan yang merupakan bagian dari Jakarta Aquarium, berlokasi di kawasan Neo Soho yang terletak bersebelahan dengan Central Park.

Restoran Pingoo hadir sebagai "Fun Dining Experience" untuk menambah keseruan tempat makan dan hiburan yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati western food yang lezat.

Beragam menu yang disajikan dapat dinikmati sesuai dengan kebutuhan pengunjung dan dengan adanya tiga sajian istimewa alias signature dish ala Pingoo Restaurant seperti Pingoo Grill Seafood Platter; Original Dory Fish and Chips; dan Mac and Cheese; serta sajian Signature Dessert "Valrhona Chocolate Cake" yang menggugah selera.

Selain itu Restoran Pingoo memiliki desain interior yang unik dengan konsep yang berbeda dari restaurant lainnya. Mengedepankan konsep dekorasi rumah pantai dan sentuhan dominasi warna putih dan dekorasi kayu, menjadikan Restoran Pingoo sebagai salah satu destinasi restoran yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau sekedar untuk dijadikan tempat hangout bersama teman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Makan Ditemani Penguin di Jakarta

Keunikan lain yang dimiliki Pingoo Restaurant yakni dengan adanya Feeding Experience dan Pinguin Exhibit (kandang peraga Pinguin) dengan menampilkan enam ekor Pinguin Humbolt berikilim subtropis yang lucu dan menggemaskan dilengkapi dengan lingkungan terkontrol yang menyerupai habitat aslinya.

Keberadaan pinguin didukung oleh fasilitas pengolahan air dengan teknologi UV dan ozone mutakhir dan dirancang khusus agar pinguin dapat bebas berekspresi secara alami seperti di alam habitatnya.

 

3 dari 3 halaman

Sensasi Makan Ditemani Penguin di Jakarta

Kandang peragaan baik yang terdapat baik di Jakarta Aquarium dan Pingoo Restaurant dibuat di atas standar kebun binatang dan akuarium dunia yang dikeluarkan oleh Association of Zoos and Aquariums. Pinguin di Jakarta Aquarium selalu dimonitor 24 jam, mendapat asupan makanan dan suplemen yang cukup, dan dirawat oleh para ahli satwa (kurator) dan dokter hewan yang telah berpengalaman menangani pinguin selama puluhan tahun.

Pingoo Restaurant yang merupakan bagian dari Jakarta Aquarium tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang bekerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia. Terdiri dari kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversitas) satwa air dan darat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.