Sukses

Top 3 Hari Ini: Bahaya Aksi Diam dalam Hubungan Cinta

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (15/02/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mengatasi sebuah masalah dalam hubungan cinta, salah satu yang biasa dilakukan adalah diam. Tapi diam bukanlah solusi terbaik. Bahkan dengan diam, justru hubungan Anda terancam dalam bahaya. Penasaran mengapa? Simak selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (15/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bahayanya Aksi Diam dalam Hubungan Cinta

Aksi diam dalam hubungan cinta sering dilakukan saat seseorang sedang memendam rasa marah atau permasalahan dan malas berkomunikasi. Bila perasaan seseorang terluka, tidak bahagia, tidak puas dengan sesuatu dan trauma bertengkar dengan pasangannya, aksi diam sering terjadi. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Makeup Bersinar untuk Kulit Sawo Matang ala Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memiliki kulit sawo matang merupakan kulit eksotis yang menandakan kulih khas orang Asia. Dengan kulit sawo matang pun kamu bisa menentukan gaya makeup yang lebih soft. Salah satunya seperti gaya makeup dari Maudy Ayunda. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ciuman di Kencan Pertama? 4 Hal yang Bisa Dipelajari dari Seorang Pria

Ciuman di kencan pertama tentu lebih menegangkan daripada memikirkan kencan itu sendiri. Ada pendapat yang beragam dari para ahli. Beberapa orang mengatakan bahwa hal ini tepat untuk dilakukan, tapi tidak bagi beberapa orang lainnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini