Sukses

Makeup Bersinar untuk Kulit Sawo Matang ala Maudy Ayunda

Ingin kulit tetap cantik bersinar ala Maudy Ayunda? Ikuti tips makeup ini.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda memiliki kulit sawo matang merupakan kulit eksotis yang menandakan kulih khas orang Asia. Dengan kulit sawo matang pun kamu bisa menentukan gaya makeup yang lebih soft. Salah satunya seperti gaya makeup dari Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda yang juga memiliki kulit sawo matang ini lebih suka menonjolkan makeup yang soft dan flawless untuk membuat wajahnya menjadi lebih menawan. Tidak terkecuali, makeup dengan warna terang pun sesekali ia jadikan pilhannya dalan berdandan.

Bagi kamu yang juga memiliki kulit sawo matang yang ingin terlihat eksotis dengan makeup, nggak ada salahnya nih kamu tiru gaya makeup Maudy Ayunda yang menawan, menarik dan mudah untuk dibuat. Seperti apa saja sih gaya makeupnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makeup Bersinar untuk Kulit Sawo Matang ala Maudy Ayunda

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Kebanyakan dari perempuan pasti menyukai tampilan makeup yang simpel ini, apalagi kalau bukan makeup natural flawless. Salah satu makeup look yang pantas untuk dipakai disetiap jenis kulit, salah satunya kulit sawo matang. 

Seperti Maudy Ayunda yang memiliki kulit sawo matang dengan memakai makeup simpel natural flawless yang nggak berlebihan, tetap bisa membuat penampilannya lebih menawan seperti ini.

3 dari 4 halaman

Makeup Bersinar untuk Kulit Sawo Matang ala Maudy Ayunda

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Setiap perempuan akan sangat elegan serta sensual dengan memakai lipstik merah. Ya, lipstik dengan warna cerah satu ini memang memberikan kesan wajah cerah dan bersinar, belum lagi efek seksi pada wajah dari warna lipstik favorit perempuan ini.

Tidak terkecuali, untuk kulit sawo matang akan sangat cocok menggunakan lipstik merah ini. Nampak seperti Maudy Ayunda, lipstik merah yang dipakai pada kulit sawo matang memberikan kesan super cantik.

4 dari 4 halaman

Makeup Bersinar untuk Kulit Sawo Matang ala Maudy Ayunda

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Memakai makeup serba pink, membuat wajah Maudy nampak lebih imut. Warna yang identik dengan kesan girly satu ini, juga menimbulkan kesal fresh dan ceria bagi siapa pun yang memakainya.

Jangan takut tidak pantas atau terlalu ngejreng, memakai makeup serba Pink malah bisa membuat kamu nampak lebih imut dan memesona, seperti look makeup yang dipakai Maudy Ayunda. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, harus tampil pede ya dengan look makeup ini.

Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.