Sukses

Pilihan Keren untuk Produk Fashion Khusus Anak Ada di Sini

Beragam pilihan brand fashion khusus anak dapat Anda temukan di Wilio.

Liputan6.com, Jakarta Beragam produk fashion pilihan khusus anak-anak kini banyak bermunculan. Salah satu gerai yang mungkin dapat Anda intip adalah Wilio. Gerai ini melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai ketiga di Plaza Indonesia. Kehadiran Wilio menyuguhkan konsep ritel multi brand untuk produk fashion seperti sepatu anak dengan variasi produk casual, sporty, hingga busana.

Dengan dibuka gerai baru ini semakin memperkuat posisi Kanmo Group selaku pemilik Wilio sebagai perusahaan retail di segmen produk fashion anak.

Maria Resi Ndaruasri selaku brand manager dari Wilio Indonesia mengatakan dengan dibukanya gerai ketiga ini merupakan semangat dari Wilio untuk mengembangkan bisnis. Kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai lokasi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

“Kami sangat bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis di segmen sepatu anak, Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product khusus anak, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, stylish, dan eksklusifitas.” ujar Ndaru dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain toko yang berbeda

Gerai ketiga ini memiliki desain yang berbeda. Di mana ada pengeliminasian bagian rak sehingga display produk terlihat lebih menarik dan tertata rapi. Toko ketiga yang lebih luas dengan desain interior terkini ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan.

Selain itu, terdapat corner untuk mengukur tinggi badan dan pengukuran kaki anak. Ada juga trix box yang merupakan kotak berisi mainan yang dipinjamkan kepada pelanggan selama berada di toko. Sehingga sang anak tidak bosan menunggu orangtua melakukan transaksi atau menunggu staf mengambilkan produk yang diinginkan untuk dicoba.

Sesuai namanya yang memiliki arti eksplorasi, Wilio pun berharap dapat selalu menjawab kebutuhan orangtua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu untuk kategori lifestyle, active/performance, sandal, active apparel, dan accessories dalam satu tempat.

3 dari 3 halaman

Rutin mengukur ukuran kaki

Ndaru pun mngingatkan kepada orangtua untuk memeriksa ukuran tubuh dan kaki anak secara berkala. Karena menurutnya, ukuran kaki dan tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun. Ini menjadi saat mereka sudah mulai aktif dengan aktivitas di luar dan di sekolah. Idealnya orangtua bisa mengukur kembali ukuran kaki dan tinggi anak setiap enam bulan sekali.

Gerai Wilio ini didesain dengan interior child friendly yang dilengkapi dengan sistem pengukuran kaki anak yang unik serta berbagai elemen interaktif di dalamnya.

Wilio baru saja memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian sepatu casual dan juga aksesoris sepatu seperti shoe lace, water bottle, socks, dan berbagai aksesoris yang tetap mempertahankan kenyamanan namun tetap stylish bagi anak. Wilio pun juga menjual produk dari brand lain seperti Adidas, Nike, Puma, Mini Melissa, Flossy, Umbro, Toms, Dr. Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native dan Havaianas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.