Sukses

Zodiak Ini Tidak Takut Ambil Inisiatif, Apakah Anda?

Siapa saja zodiak yang paling berani untuk mengambil inisiatif? Simak di sini, apa ada Anda di salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak di bawah ini terlahir sebagai asertif, yang berarti tidak takut mengambil langkah pertama atau mengungkapkan pikiran mereka. Sayangnya, bagi beberapa orang lainnya, asertif berarti harus berani mempermalukan diri mereka sendiri di hadapan orang lain, memang bukan hal yang mudah dilakukan, benar?

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (17/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak takut untuk mengambil inisiatif. Penasaran apa ada Anda di salah satunya?

1. Aries

Ketika Aries tahu apa yang diinginkannya, zodiak ini tidak akan takut menempatkan diri untuk langsung mendapatkannya. Baginya, sikap asertif adalah bagian hidup yang harus dijalani, tidak ada rasa gugup sama sekali.

Selain itu, Aries juga tidak agresif seperti zodiak lainnya. Bentuk ketegasan cenderung berbeda bagi zodiak yang satu ini.

Aries memiliki banyak keberanian dan kepercayaan diri bahwa ia bisa melakukan apapun yang dipikirkan. Melihat hal ini, orang lain merasa sangat sulit untuk menolak membantu zodiak ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang berani mengambil inisiatif

2. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat percaya diri, dominan, dan sulit ditolak. Zodiak ini memiliki sesuatu yang paling banyak dicari orang lain dan terlalu menarik untuk diabaikan.

Tentu saja, karena sikapnya yang dominan, Leo tidak takut mengambil inisiatif, meninggalkan kesan baginya sendiri ketika pergi. Zodiak ini yakin bahwa apapun yang dilakukannya akan membuat orang lain terkesan.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tegas, terutama jika menyangkut kesan pertama. Kesan pertama sangat penting bagi zodiak ini, sehingga ia tidak ragu untuk mengambil inisiatif.

Ketika melakukannya, Scorpio akan memperlihatkan betapa menariknya dirinya sendiri. Scorpio adalah zodiak yang akan mengambil inisiatif tanpa berpikir dua kali.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang berani mengambil inisiatif

4. Capricorn

Capricorn akan berusaha keras membuat kesan pertama yang baik dalam sebuah hubungan. Zodiak ini memiliki sesuatu dalam pikirannya, usaha dan cara berpikir yang berbeda dari orang lain.

Walaupun terlihat canggung, Capricorn tidak takut mengambil inisiatif untuk sesuatu yang diinginkannya. Zodiak ini tidak takut untuk memperlihatkan dan menegaskan perasaannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.