Sukses

Semarak Floral di Pekan Mode New York Fashion Week 2018

Tory Burch menghadirkan suasana taman bunga ke dalam desain koleksi terbarunya di New York Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta New York menjadi kota mode yang kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, gelaran mode kelas dunia New York Fashion Week 2018 sedang berlangsung. Sejak dimulainya beberapa waktu lalu, ragam desainer ternama yang mempresentasikan karya mereka lewat fashion show berkonsep menarik.

Salah satunya adala Tory Burch. Rumah mode yang memiliki ciri khas pakaian berdesain effortless dan elegan ini kembali mengeluarkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week 2018 yang didominasi unsur floral di setiap rancangannya. Tema Romanticism Defines menjadi garis merah koleksi Tory Burch di musim Fall/Winter 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tory Burch

Tema tersebut terasa semakin semarak dengan didukung oleh dekorasi sebuah gudang kosong yang sukses dihiasi oleh 14.000 bunga carnation bernuansa pink serta lantai yang dialasi oleh rumput hijau. Dekorasi tersebut sukses membawa imajinasi Anda seakan berada di sebuah taman sambil disajikan koleksi-koleksi busana bernuansa selaras dari Tory Burch.

3 dari 3 halaman

Tory Burch

Koleksi yang dihadirkan pun sangat variatif mulai dari dress bercorak floral, jaket, poncho, ragam outer, serta aksesori. Dari keseluruhan koleksi, terlihat benang merah garis rancangan Tory Burch tetap konsisten pada kesan effortless namun tetap stylish dan berkelas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.