Sukses

Makna Kue Kelinci dari Fachri Albar untuk Renata Kusmanto

Fachri Albar sangat mengerti kesukaan sang istri Renata Kusmanto, yaitu apapun berbentuk kelinci.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar sangat mengerti kesukaan sang istri Renata Kusmanto. Pada ulang tahunnya 7 November 2017 lalu, Renata Kusmanto mendapatkan kue berbentuk kelinci.

Kelinci dan Renata Kusmanto memang memiliki hubungan yang erat. Sejak kecil, wanita kelahiran Klaten, 7 November 1982 ini memang sangat menyukai kelinci.

Sampai-sampai, pada hari pernikahannya 2014 silam, Fachri Albar memberinya mas kawin berupa perhiasan emas berbentuk kelinci. Unik juga, ya, bentuk kelinci untuk mas kawin.

Dari foto-foto yang diunggah Fachri Albar di Instagram, terlihat Renata Kusmanto tersenyum sumringah saat berpose dengan kue kelincinya. Kue kelinci tersebut memang mirip kelinci sungguhan, dari bentuk, warna, dan ukurannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Kue Kelinci dari Fachri Albar untuk Renata Kusmanto

"Your Night," tulis Fachri mengiringi keterangan foto yang diikuti serangkaian tagar yang menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto menikah pada 2014 dan kini telah dikaruniai dua orang anak yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Kedua kini masih aktif di dunia hiburan seperti memerani film dan modeling.

 

3 dari 3 halaman

Makna Kue Kelinci dari Fachri Albar untuk Renata Kusmanto

Namun, pada Rabu (14/2/2018) pagi, Fachri Albar ditangkap di kediamannya. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid, dan lintingan ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.