Sukses

Kolaborasi Tren Fashion Kekinian, Kaos Kaki dan Sepatu Hak

Yuk tampil seru dengan tren fashion kekinian. Salah satunya dengan kaos kaki tinggi yang dipadukan sepatu hak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kaos kaki hanya bisa dikenakan dengan sepatu sneakers saja? Nyatanya, tren fashion terkini membuktikan bahwa kaos kaki juga bisa dikenakan bersama dengan sepatu high heels andalan.

Agar penampilan Anda sesuai dengan tren fashion yang tengah digemari saat ini, ada trik agar penampilan Anda tak berkesan terlalu berlebihan. Seperti inspirasi dari para street styler berikut ini.

1. Gaya Preppy

Anda bisa tampil dengan gaya preppy mengenakan kaos kaki bermotif geometris dengan sandal berhak tinggi, yang dipadukan dengan setelan blazer dan rok pensil motif kotak-kotak.  Gaya fashion ini cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya Klasik

Tampil chic dengan gaya klasik dengan memadukan coat cokelat, rok midi motif kotak-kotak dan atasan warna cerah. Untuk melengkapinya, Anda dapat memilih kaos kaki dan sepatu high heels yang berwarna senada dengan busananya.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya Modern Retro

Coba bergaya retro namun tetap terlihat modern dengan padanan oversize sweater dan rok mini. Jadi, Anda bisa memadukannya dengan kaos kaki yang panjangnya sebetis dan sepatu high heels. Jika busana yang Anda kenakan warnanya sudah cerah, sebaiknya pilih kaos kaki yang warnanya lebih netral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.