Sukses

Ingin Terlihat Keren Saat Mengenakan Legging? Intip Tips Fashion Berikut Ini

Legging menjadi salah satu produk fashion yang wajib Anda miliki. Ini cara mengenakannya agar terlihat keren.

Liputan6.com, Jakarta Legging merupakan salah satu produk fashion berjenis celana yang terbuat dari bahan jersey strech ketat. Tak heran produk fashion yang satu ini sangat nyaman dikenakan dengan busana apa saja. Tak hanya biasa dikenakan untuk berolahraga saja, tapi celana ini juga bisa dipakai ke acara santai hingga ke kantor.

Agar penampilan Anda tetap terlihat keren stylish saat mengenakan legging, coba intip beberapa tips padu padan gaya fashion yang tepat berikut ini.

1. Legging untuk ke Kantor

Coba padukan legging berwarna cokelat dengan oversize blazer motif kotak-kotak yang warnanya senada. Anda cukup melengkapinya dengan tote bag dan sepatu high heels.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Legging untuk ke Pesta

Anda juga bisa mengenakan legging untuk ke pesta. Seperti memadukan wrap dress berdetail ruffles warna netral dengan legging dan sepatu ankle boots.

 

3 dari 3 halaman

3. Legging untuk gaya kasual

Tentu saja mengenakan legging identik dengan gaya kasual. Anda bisa memadukan atasan turtle neck, legging dan long coat. Gaya ini cocok untuk penampilan di musim hujan atau yang beraktivitas di ruangan ber-AC.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.