Sukses

Single Saat Valentine, Coba Lakukan 4 Hal Ini

Berikut empat hal yang bisa Anda lakukan jika masih belum memiliki pasangan saat hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Valentine identik dengan perayaan kasih sayang bersama pasangan kekasih. Namun jika Anda tidak memiliki pasangan jangan takut, banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakannya. Anda bisa membahagiakan diri sendiri dan berkumpul bersama keluarga.

Jika Anda tidak memiliki pasangan pada Valentine tahun ini, berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat Valentine seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (14/2/2018).

1. Traktir diri Anda

Jika selama ini Anda kurang memperhatikan diri Anda, cobalah untuk mencintai diri Anda dengan memberikan hadiah untuk diri sendiri di hari Valentine. Ambil cuti sehari dan habiskan hari Anda dengan membeli barang-barang yang Anda sukai namun belum terwujud. Hal ini akan memuat Anda menjadi percaya diri dan lebih bahagia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Valentine untuk Anda yang Single

2. Manjakan diri

Setelah memberikan hadiah untuk diri sendiri, lakukan juga perawatan tubuh untuk memanjakan diri. Anda bisa relaksasi dengan berendam air panas, manikur dan pedikur, atau facial di salon. Lakukan semua hal yang bisa membuat Anda lebih segar dan nyaman dengan memanjakan diri.

3 dari 4 halaman

Valentine untuk Anda yang Single

3. Bersama keluarga

Jika Anda merasa selama ini waktu bersama keluarga berkurang karena selalu dengan pasangan. Untuk Valentine bagi Anda yang belum memiliki pasangan bisa meluangkan waktu bersama keluarga. Ekspresikan rasa cinta dan sayang kepada ibu, ayah, dan adik-adik. Berikan juga mereka hadiah kecil yang memberikan kebahagiaan. Anda tentu tidak akan merasa kesepian dan bahagia bersama orang-orang tersayang.

4 dari 4 halaman

Valentine untuk Anda yang Single

4. Liburan ke luar kota

Jika Anda ingin pengalaman yang lebih menantang, cobalah untuk pergi berlibur ke luar kota. Anda bisa mencoba solo traveling dan belajar lebih mengenal diri Anda. Terkadang Anda perlu melakukan hal ini untuk membuat Anda lebih dicintai oleh orang lain. Anda juga bisa istirahat sejenak dari rutinitas dan keramaian ibukota. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.