Sukses

Meghan Markle Bahagia Liburan di Skotlandia

Meghan Markle nampak bahagia menjalani liburan di Skotlandia bersama Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menyambut hari Valentine dengan mengunjungi Edinburg,Dalam kunjungannya tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry nampak mengunjungi Kastil Edinburg di Skotlandia. Meghan Markle nampak sangat bahagia melakukan perjalanan ini bersama sang tunangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dengan mantel kotak-kotak

Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi pasangan yang sangat romantis selama berada di Skotlandia. Semua orang tertuju pada kedua pasangan ini. Meghan Markle ini tetap nampak cantik dengan mantel kotak-kotak berlapis. Mantel dari Burberry ini berbahan wool dan cashmere yang dibanderol dengan harga 2.895 dollar atau sekitar Rp 37 juta rupiah. Meghan pun memadukan mantel kotak-kotaknya dengan celana dari Bear Bear Veronica dan tas crossbody berwarna hijau dari perancang Strathberry. Starthberry sendiri merupakan salah satu desainer yang berbasis di Edinburg.

Ini menjadi pertama kalinnya Meghan Markle mengunjungi Skotlandia. Tak heran jika Meghan berusaha memilih pakaian yang bagus untuk mengunjungi salah satu negara persemakmuran. Mantel kotak-kotak ini sendiri terlihat sangat cocok di tubuh Meghan Markle dan sekaligus memberi penghormatan kepada Skotlandia.

3 dari 3 halaman

Nampak bahagia menjalani liburan

Meghan Markle nampak bahagia melakukan perjalanan ini bersama Pangeran Harry. Terlebih ada kejadian di mana Pangeran Harry digigit kuda poni Shetland. Dalam sebuah video, terlihat Meghan Markle tertawa lepas karena kejadian tersebut.

Pasangan romantis ini telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang akan berlangsun pada 19 Mei 2018. Rencanannya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Kapel St George di Kastil Windsor pada 12.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.