Sukses

Top 3 Hari Ini: Tebak Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (14/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak unsur yang bisa menggambarkan kepribadian, salah satunya adalah tanggal lahir. Ternyata, setiap tanggal lahir dapat menggambarkan kepribadian yang berbeda-beda yang terbagi berdasarkan unsur setiap tanggal tersebut. Penasaran seperti apa kepribadian berdasarkan tanggal lahir? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (14/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tebak Kepribadian Anda Berdasarkan Tanggal Lahir

Tanggal kelahiran Anda ternyata memiliki makna tersendiri. Seperti dilansir dari halaman Boldsky pada Selasa (13/2/18), tanggal lahir Anda dapat menggambarkan karakter dan kepribadian yang disimbolkan oleh hewan. Penasaran dengan apa makna dari tanggal lahir Anda? Berikut ini ulasannya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Kim Kardashian Beberkan Rahasia Kulit Bersinarnya

Kim Kardashian memiliki warna kulit yang terbilang sempurna untuk ukuran seorang wanita. Kim Kardashian sendiri memiliki warna kulit tanned namun tetap bersinar. Untuk mendapatkan kulit yang indah seperti Kim Kardashian bukanlah hal sulit. Kim sendiri mengatakan bahwa seorang wanita hanya butuh pendekatan holistik terhadap perawatan kulit melalui apapun yang dikonsumsi. Baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. 4 Alasan Tak Kencan ke Restoran di Hari Valentine

Ilustrasi Foto Hari Kasih Sayang (Valentine Day). (iStockphoto)

Hari Valentine segera tiba. Bagi pasangan yang merayakannya, momen tersebut mungkin menjadi saat yang tepat untuk melakukan hal-hal spesial. Ada berbagai cara yang kerap dilakukan pasangan saat merayakan hari Valentine. Mulai dari mempersiapkan bunga atau cokelat hingga memesan tempat di sebuah restoran untuk makan malam ditemani cahaya lilin. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.