Sukses

Si Dia Suka Lakukan 3 Kebiasan Ini? Pertahankan!

Coba cek dulu nih kalau si dia suka lakukan ini, pertahankan ya!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak menginginkan pasangan yang bisa membuat kita like a prince or princess. Namun, nyatanya banyak hal-hal atau kebiasaan si dia yang masih sangat jauh dari harapan atau diragukan.

Tenang, kamu nggak perlu ragu lagi dan jangan diputusin kalau si dia memang suka melakukan 3 kebiasaan ini:

1. Selalu Bisa Menghibur

Orang yang selalu punya cara untuk menghiburmu saat sedih dan ada saja perkataan atau perbuatannya yang berhasil membuatmu tertawa bahagia dengan lelucon-leluconnya tentu membuat kamu nyaman dan bisa kamu andalkan sebagai penenang dan penghibur dikala kamu stres ataupun sedih.

2. Meluangkan Waktu Untuk Kamu, Keluarga, dan Teman

Salah satu yang membuat kita awalnya ragu kemudian menjadi yakin kembali karena si dia mampu atau selalu punya kebiasaan ingin selalu dekat atau memperlihatkan kasih sayang dan perhatiannya nggak cuma ke kamu aja tapi juga kepada keluarga dan orang-orang disekelilingmu juga.Tak perlu diragukan lagi deh, kalau si dia punya kebiasaan senang meluangkan waktu nggak hanya untuk kamu tapi juga untuk keluarga dan teman-temanmu.

3. Selalu Tahu Caranya Menenangkanmu

Beruntungnya kamu dan nggak perlu diragukan lagi kalau si dia selalu punya cara untuk membuatmu tenang saat kesal, marah, dan badmood, misalnya dia mengajak ke tempat favoritmu, membawakanmu makanan favoritmu dan minuman yang bisa membuatnya tenang, seperti teh melati yang selalu bisa membuat segar karena aromanya menenangkan.

Hayo, gimana si dia punya 3 kebiasaan seperti diatas nggak nih? Kalau iya, selamat, pertahankan, dan jangan diputusin ya!

 

 

 

Powered by:

Ichi Ocha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini