Sukses

Tampil Cantik dan Feminin dengan Jam Tangan Berwarna Segar

Gucci kembali meluncurkan koleksi jam tangan wanita terbaru yang feminin dengan warna-warna yang segar, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan adalah barang esensial bagi setiap orang yang memiliki aktivitas padat setiap hari, apakah Anda salah satunya? Ya, jam tangan tidak hanya berfungsi untuk mengingatkan Anda akan waktu, namun juga menunjukkan gaya dan kepribadian masing-masing pemakainya.

Gucci Timepieces kembali meluncurkan G-Frame terbaru dengan warna-warna segar dan feminin. Sebuah jam tangan wanita yang mungil dengan siluet persegi elegan dan stainless steel dipoles rapi.

Warna tali dari masing-masing varian jam tangan selaras dengan mutiara pada bagian dial, menciptakan kesan berani dan efisien. Warna-warna seperti biru, mandarin, dan fuschia dibuat dari bahan satin berteknologi, lentur, tahan lama, dan membuat jam tangan ini nyaman ketika digunakan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gucci luncurkan koleksi jam tangan wanita terbaru

Tali jam tangan Gucci ini dirancang agar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda, mulai dari 135 milimeter sampai dengan 171 mm. Jam tangan ini memiliki bentuk piramida dari kaca kristal safir, membuat efek cahaya yang unik dan meningkatkan keanggunan dari desainnya.

3 dari 3 halaman

Gucci luncurkan koleksi jam tangan wanita terbaru

Pada bagian angka 12, terdapat logo Gucci, sedangkan pada bagian angka 6 terdapat tulisan buatan Swiss. Mahkota jam tangan ini dihiasi dengan lencana berbentuk G yang saling terkait dengan simbol kepala kucing yang terukir di bagian belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.