Sukses

Siapa Paling Beruntung di Hari Valentine? Ini Kata Zodiak

Simak zodiak yang paling beruntung di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Valentine menjadi momen romantis yang tidak boleh dilewatkan. Sebagian orang berharap Valentine kali ini menjadi Valentine yang sangat istimewa. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (13/2/2018), ada tiga zodiak yang diprediksikan cukup beruntung untuk mendapatkan Valentine yang istimewa. Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut ini!

1. Leo

Leo akan menyebarkan kehangatan dan kemungkinan besar memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin dilakukan pada hari Valentine. Untuk sebuah perubahan, Leo dipredisikan akan benar-benar jatuh cinta dan ego mereka yang terkenal itu akan terkalahkan. Leo juga akan memiliki hati yang hangat, yang difokuskan untuk menyebarkan cinta dan kegembiraan bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk di Hari Valentine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

2. Aquarius

Aquarius memiliki Valentine terbaik mereka tahun ini. Aquarius diprediksikan akan bersenang-senang. Sejumlah ahli mengatakan ini menjadi saat yang tepat bagi Aquarius untuk menemukan hubungan yang langgeng. Mereka akan menjadi magnet cinta dan akan menemukan cinta sejatinya di Valentine kali ini.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Pisces akan seperti Santa di Valentine kali ini. Pisces akan memiliki energi cinta yang luar biasa yang disebarkan kepada orang-orang di sekitarnya. Pisces dikenal sebagai pribadi yang tidak kenal menyerah untuk orang yang dicintainya. Di hari Valentine ini, Pisces yang memiliki cinta tanpa pamrih akan menular ke orang-orang di sekitarnya. Oleh karena itu, cinta dan asmara akan berbalik kepada Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.