Sukses

Sembuhkan Patah Hati Pakai Cara Ini, Ampuh! Yuk, Lakukan!

Liputan6.com, Jakarta Dua kata yang tidak disukai oleh setiap orang ialah 'Putus Cinta' , setuju? Nggak mudah memang rasanya jika ada dikeadaan patah hati, kehilangan orang yang kita sayang. Bagi setiap orang yang patah hati pasti akan selalu ada rasa sakit yang tertinggal di dalam hati.

Kondisi inilah yang akan menjadi periode yang sulit didalam kehidupan. Kita lebih senang memilih menyendiri dan mendengarkan musik-musik sendu seraya menatap foto si dia yang telah pergi.

Kamu masih difase tersebut, coba pikirkan lagi deh, di tahun 2018 ini untuk melakukan perubahan dan saatnya sembuhkan rasa patah hati pakai cara ini:

1. Lihat Kembali Dream board

Setiap tahun pasti punya resolusi untuk dicapai, mungkin karena kemarin terbagi waktunya antara pekerjaan dan waktu bareng  si dia, nah, selagi sedang sendiri sambil menyembuhkan patah hati coba dengan cek kembali lagi mana mimpi-mimpi yang belum tercapai dan coba kamu fokuskan untuk merealisasikan mimpi tersebut hingga menjadi kenyataan di tahun ini.

2. Olahraga

Coba lakukan olahraga yoga. Yap, yoga bisa menjadi salah satu latihan untuk menyegarkan pikiran. Kegiatan ini akan membantu Anda untuk bersantai dan menjadi lebih rileks dan hilang segala stres menjadi tenang dan bisa berpikir lebih positif lagi.

3. Movie Marathon

Jangan terus-terusan bermurung diri, it's ok jika masih malas keluar rumah, kamu cukup lakukan movie marathonnya di rumah atau di dalam kamarmu. Nontonlah film-film yang buat kamu tertawa. Jangan lupa siapkan cemilan dan saatnya kamu bahagia menonton film kesukaanmu sambil snacking dengan cemilan yang punya aneka rasa dan rasanya lain dari lainnya, seperti Lay's.

Lay's bisa jadi teman patah hati terbaik kamu, karena dengan kualitasnya yang sudah diakui secara internasional hingga sekarang ini sudah ada di Indonesia dan Lay's diproduksi sebagai brand joint venture antara Indofood dengan Fritolay Internasional.

Jadi, saat patah hati siapkan ke-6 rasa Lay's ini; Lay's Rasa Madu Mentega, Lay's Rasa Saus Krim dan Bawang, Lay's Rasa Rumput Laut, Lay's Rasa Beef BBQ, Lay's Rasa Asin Klasik, dan Lay's Rasa Salmon Teriyaki.

Stay calm, move on, and snacking with Lay's! Selamat mencoba!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Nyeri Sendi, Obati dengan 6 Tips Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Trik Ngemil Tanpa Ganggu Lingkar Perut, Sikat Makanan Ini