Sukses

Tidur Lebih Nyaman dengan Kasur Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Tidur dengan kasur nyaman merupakan harapan setiap orang sehingga mendapatkan kualitas tidur yang maksimal. Sebuah perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup, MIMPI, sangat memperhatikan kualitas tidur yang nyaman bagi para konsumennya. Oleh karena itu, MIMPI menghadirkan sebuah kasur busa premium inovatif di pasar Indonesia. Kasur mewah yang dirancang di Belgia ini dijual dengan harga terjangkau dan diproduksi di Indonesia.

Pendiri dan CEO MIMPI, Frank De Witte menuturkan bahwa kasur ini sendiri memiliki fitur khusus yang mendukung kesehatan dan kenyamanan bagi penggunanya.

"MIMPI memiliki 4 lapisan berkualitas berbeda, yang mana setiap lapisan memiliki fitur khusus yang berbeda untuk mendukung kesehatan dan memaksimalkan daya tahan serta kenyamanan bagi penggunanya. Berbeda dengan kasur premium lainnya di pasaran yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir (coil technology), MIMPI menggunakan kombinasi sempurna dari beberapa lapisan bahan berkualitas premium," ujar Frank De Witte dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

De Witte menambahkan bahwa lapiran ini sendiri termasuk busa lateks Mimpi yang memberikan lambungan sempurna dan menjaga Anda tetap sejuk di malam hari, busa penghilang tekanan, dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna menyangga postur tubuh dengan sempurna, high-resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak, dan firm-support base foam yang mampu memberikan tingkat kekerasan yang ideal pada kasur.

 

1 dari 3 halaman

Lapisan yang dipilih dengan teknologi canggih

Beberapa lapisan ini dipilih dan dikembangkan secara khusus agar setiap lapisan dapat bekerja dengan baik untuk memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh bagian tubuh. Dalam proses pembuatannya, kasur ini menggunakan teknologi canggih dan sebelumnya dilakukan penelitian sehingga memastikan MIMPI membuat kasur premium dengan harga terjangkau.

"Kami telah mempelajari bahwa elemen terpenting dari sebuah kasur adalah kesehatan, kenyamanan, daya sangga, suhu, dan daya tahan. Dengan bentuknya yang kokoh namun mewah, siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kasur yang berkualitas tinggi. Kami membawa sebuah kasur ideal yang mengikuti bentuk tubuh Anda dengan sempurna dan membuat Anda merasa segar dan berenergi setiap kali Anda bangun di pagi hari.”, komentar De Witte.

De Witte menambahkan bahwa MIMPI merupakan refleksi dari kesehatan, kemewahan, kenyamanan serta daya tahan yang semuanya terjangkau.

2 dari 3 halaman

Mudah dibersihkan dengan kemasan praktis

Kasur ini menggunakan kain tenun tipis namun padat yang dibuat dengan bahan premium dari Belgia. Kain ini terajut di sekitar kasur Mimpi untuk memastikan para konsumen bisa merasakan kualitas premium dari lapisan yang digunakan. Dengan ritsleting yang bisa dilepas akan memudahkan Anda untuk merenggangkan dan membersihkan kasur ini.

Kasur ini dapat dibeli secara online dan dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang inovatif agar kasur dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil. Ini dinilai lebih efektif dan efisien untuk mempermudah pembelian dari konsumen. Mimpi berkomitmen untuk memuaskan kebutuhan akan kenyamanan ketika tidur. Sehingga Mimpi menawarkan percobaan gratis selama 100 hari.

"Mimpi hadir untuk memuaskan kebutuhan akan kenyamanan Anda. Kami menciptakan MIMPI karena tidur yang lebih baik menghasilkan kehidupan yang lebih baik. Setiap orang menggunakan kasur lebih dari 33% waktu hidupnya agar segar kembali di kemudian hari. Mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk sebuah kasur tapi mereka hanya perlu mendapatkan informasi yang cukup tentang apa yang mereka beli. Saat ini industri kasur menawarkan informasi yang kurang jelas dan proses pembelian yang sulit. Hal ini bertentangan dengan latar belakang proses pembuatan website kami yaitu menawarkan kasur mewah dengan harga terjangkau serta pengiriman kepada pelanggan secara gratis. Percobaan gratis 100 malam kami tidak pernah ditawarkan di industri kasur di Indonesia sebelumnya.”, kata De Witter menyimpulkan.

Selain untuk kepuasan para konsumen, Mimpi juga berkomitmen untuk melakukan kegiatan sosial. Di mana Mimpi akan menyumbangkan semua kasur yang dikembalikan oleh pembeli dengan alasan apapun ke panti asuhan, organisasi nirlaba, dan badan amal lainnya. Hal ini dilakukan agar Mimpi mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini
Artikel Selanjutnya
Kerap Menunda Bangun Tidur, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh