Sukses

Kesan Pertama Anda di Mata Orang Lain, Berdasarkan Zodiak

Penasaran terhadap kesan pertama orang lain pada Anda saat bertemu? Simak di sini menurut zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Kesan pertama dibuat berdasarkan pilihan yang dibuat, buruk atau baik dan ternyata zodiak juga bisa melihat hal ini. Biasanya kesan pertama dihasilkan dari penampilan, pakaian, rambut, mata, sikat, dan kata-kata.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (14/2/2018), berikut ini adalah kesan pertama orang lain pada Anda saat bertemu, menurut zodiak. Penasaran?

1. Aries

Orang-orang merasa takut, karena Anda sangat kuat dan bijak atau mengintimidasi. Sayangnya, Anda seringkali disalahpahami karena niat positif.

2. Taurus

Orang-orang mengira Anda berbohong, karena sifat misterius dan tatapan menakjubkan dari mata yang membuat mereka merasa terdesak. Anda diharuskan kembali ke masa lalu untuk membuktikan diri, namun rasanya terlalu melelahkan, bukan?

3. Gemini

Orang-orang akan secara otomatis menganggap Anda sebagai pecundang dan ini memang menyakitkan. Bagian terbaik dari kesan pertama ini adalah Anda bukan seorang pecundang karena mempercayai diri sendiri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan pertama orang lain menurut zodiak

4. Cancer

Orang-orang akan mengira Anda bodoh, karena hanya ingin tinggal di rumah dan menonton TV saja. Sebenarnya dengan sedikit bujukan, Anda masih mau diajak keluar rumah.

5. Leo

Orang-orang mengira Anda adalah sosok yang luar biasa dan menawan. Walaupun pemarah, apa yang dipamerkan memang patut dipuji, inilah mengapa Anda merasa diri sendiri hebat.

6. Virgo

Orang-orang merasa takut dan membenci Anda. Anda membiarkan orang lain mengungkapkan perasaannya, sehingga kebencian ini menjadi hal yang biasa.

3 dari 4 halaman

Kesan pertama orang lain menurut zodiak

7. Libra

Orang-orang mengira Anda adalah sosok yang sangat baik. Namun, Anda sebenarnya seringkali menghakimi di dalam diri sendiri dan tidak ada orang yang mengetahuinya.

8. Scorpio

Orang-orang mengira Anda hebat di ranjang. Anda mungkin memiliki kualitas terburuk sebagai seorang kekasih di bumi, namun reputasi sebagai ratu seks membuat diri sendiri populer, bukan?

9. Sagitarius

Orang-orang mengira Anda berkepala dingin. Orang lain tidak akan mudah percaya karena apa yang mereka lihat pada Anda hanyalah berpikir.

Anda hidup di kepala. Selain itu, Anda tidak pernah meluangkan waktu untuk memperhatikan sekitar, karena terlalu banyak berimajinasi.

4 dari 4 halaman

Kesan pertama orang lain menurut zodiak

10. Capricorn

Orang-orang mengira Anda murahan. Tidak peduli apa atau siapapun Anda, orang lain akan membacanya sebagai sosok yang materialistis.

11. Aquarius

Orang-orang mengira Anda terlalu dingin, egois, dan tidak pedulian. Ketika pada akhirnya orang-orang memperhatikan apa yang Anda lakukan, mereka akan menanggapinya dengan seharusnya.

12. Pisces

Orang-orang mengira Anda adalah sosok yang menyedihkan. Hal ini mungkin memang tidak bisa dipisahkan dari Pisces, walaupun zodiak ini adalah yang termanis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.