Sukses

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Banyak sekali desain jeans yang bikin penampilan seseorang langsung maksimal ketika memakainya, termasuk jeans dua warna.

Liputan6.com, Jakarta Jeans merupakan fashion item yang sangat disukai banyak orang baik wanita atau pria dan bisa dikenakan dengan segala usia. Sehingga banyak sekali desain jeans yang bikin penampilan seseorang langsung maksimal ketika memakainya.

Yang lagi hits pada 2017, tapi masih tren jeans ini memang unik karena kombinasi warna yang bikin tampilan jadi makin menarik. Sehingga denim ini menjadi koleksi yang wajib buat para fashionista.

Nggak hanya fashionista saja yang punya celana ini, sudah banyak yang mengoleksi jeans dua warna di lemari pakaian mereka. Sangat mudah memadupadankan jeans dua warna dan bisa dipakai untuk berbagai kesempatan.

Kalau kamu masih bingung mix and match jeans dua warna dan mau tampil kece, berikut ini inspirasi gaya yang bisa kamu tiru dari street styler yang kece abis. Simak yuk di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Memadupadankan pakaian yang bikin kamu merasa nyaman, dengan mengenakan jeans yang juga bikin penampilan makin kece.

Mix and match kemeja hitam dan jeans dua warna, untuk dipakai ke kantor. Simpel tapi kece banget kan? 

3 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Jeans on jeans tampilan yang bikin kamu terlihat menarik. Apalagi memakai jeans dua warna yang dalam sekejap bikin penampilan maksimal.

Kenakan kemeja denim dipadukan bersama wide leg jeans dua warna yang hits banget.

4 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Denim bisa membuat penampilan seseorang jadi modern, banyak pilihan mengenakan bahan tersebut. Misalnya saja dengan memadupadankan rok denim dan jaket denim.

Yup, tampilan pada gambar diatas bikin kamu terlihat stylish dengan memakai kaos dan tambahan jaket. Kemudian long skirt two tones yang bikin menarik. 

5 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Mau tampil stylish dan nggak ribet mudah banget. Pilih atasan seperti kaus putih dan two tones denim yang akan membuat penampilan makin hits.

Biar makin stylish kenakan long outer. Tampilan ini bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor.

6 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Pilihan lainnya kalau mau memakai two tones denim bisa pakai turtle neck dan jaket denim. Ankle boots bisa kamu pilih untuk melengkapi outfit yang maksimal.

Mix and match ini bisa kamu aplikasikan ke kampus, jadi siap-siap kamu jadi pusat perhatian ya dengan gaya kasual pakai denim.

7 dari 7 halaman

Modis Seketika dengan Jeans Dua Warna, Ini Triknya

Dan yang terakhir ini bonus tambahan memadupadankan two tones denim buat yang ingin tampil beda. Bisa juga bikin tampilan terkesan seksi pakai two tones denim dan basic tank top warna putih. Kamu juga bisa tambahkan korset sebagai statement penampilan kamu yang bikin kece dalam sekejap. 

Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.