Sukses

Pesona Sederhana Ratu Belanda dalam Kunjungan ke Indonesia

Ratu Maxima melakukan kunjungannya ke Istana Merdeka, Jakarta dengan pakaian yang begitu sederhana

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo menyambut Ratu Maxima di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (13/2/2018). Pada kunjungan tersebut, Ratu Maxima yang merupakan Ratu Belanda itu hadir sebagai United Nations Secretary General's Special Advocate (UNSGSA) for Inclusive Finance for Development.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpakaian sederhana ketika berkunjung ke Istana Merdeka

Dalam kunjungan tersebut, Ratu Maxima tampil sangat sederhana. Sang Ratu mengenakan blouse putih yang memiliki aksen pita di bagian depan. Ratu Maxima memadukan blouse putihnya dengan rok hitam selutut dan wedges berwarna nudes. Ia pun hanya membawa sling bag berwarna hitam di tangan kanannya. Rambut pirangnya pun hanya dibiarkan terurai alami. 

3 dari 3 halaman

Bukan kunjungan pertama

Ini bukan kali pertama Ratu Maxima melakukan kunjungan ke Istana Merdeka. Pada September 2016, Ratu Maxima juga pernah melakukan kunjungan ke Istana Merdeka yang disambut oleh Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri.

Dalam kunjungannya kala itu, Ratu Maxima tampak cantik dengan printed medium dress berlengan panjang dan bergambar pemandangan pantai. Ia pun memadukan dress-nya dengan kain, handbag dan heels berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.