Sukses

Inspirasi Teater Memeriahkan Peragaan Busana LPTB Susan Budihardjo

Sebuah persembahan fashion menarik persembahan LPTB Susan Budihardjo.

Liputan6.com, Jakarta Mengambil inspirasi dari teater, fashion show LPTB Susan Budihardjo yang bertajuk Balance memiliki berbagai babak dalam fashion show nya. Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jumat (09/02/2018), babak pertama fashion show ini dengan tema Architectural, babak kedua Flow, babak ketiga Communication, dan babak keempat Mind. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Teater Memeriahkan Peragaan Busana LPTB Susan Budihardjo

Berbagai bagian ini akhirnya membentuk sebuah pertunjukan yang lebih besar dan menceritakan sebuah narasi degan kombinasi dansa, musik, yang dilengkapi ragam busana menawan hasil rancangan LPTB Susan Budihardjo.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Teater Memeriahkan Peragaan Busana LPTB Susan Budihardjo

Susan Budihardjo mengaku bahwa inspirasi untuk show ini terdapat dari keyakinannya bahwa keseimbangan adalah hal yang sangat diperlukan terutama di lingkungan yang selalu sibuk, seperti Jakarta. Dalam pertunjukan ini ada 120 set busana karya murid dan alumnus Susan Budihardjo dengan tema-tema yang beraneka ragam. Cutting geometris yang berkesan minimalis sampai rok warna cerah yang bervolume serta baju-baju denim, semua menyiratkan pesan sosial yang mendalam sehingga memberikan pengalam yang berkesan bagi para pengunjung yang hadir.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.