Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Pasangan Adalah Orang Cerdas

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (13/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pribadi seseorang, tingak emosi dan kecerdasan memiliki peran penting dalam suatu hubungan cinta. Terkadang emosi seringkali merusak hubungan itu sendiri. Sedangkan pasangan yang lebih cerdas akan memikirkan segala hal secara cermat dan cerdas dengan mengandalkan logika.

Selain berita di atas, simak tiga rangkuman artikel menarik lainnya yang terangkum dalam kanal Lifestyle, Selasa (13/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini Tanda-Tanda Pasangan Anda Adalah Orang yang Cerdas

Ilustrasi (iStock)

Emosi dan kecerdasan punya peran penting dalam suatu hubungan cinta. Pasangan yang tidak cerdas atau tidak memiliki ikatan emosional atau tak bisa mengontrol emosinya berpotensi membuat hubungannya berantakan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Belum Dua Minggu, Anak Kylie Jenner Jadi Bayi Super Stylish

Kendati demikian, Kylie Jenner sempat mengunggah foto Stormi dalam akun Instagram pribadinya. (instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner baru saja melahikan anaknya bernama Stormi Webster pada 1 Februari 2018. Belum genap sebulan, sang anak sudah memiliki kehidupan super stylish seperti sang ibu, Kylie Jenner. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Vivi Zubedi Bawa Nama Indonesia ke New York Fashion Week 2018

Berikut penampilan Vivi Zubedi bawa nama Indonesia dengan koleksi modest wear ke panggung New York Fashion Week 2018. (Dok. Vivi Zubedi)

Vivi Zubedi tampil dalam pekan mode bergengsi New York Fashion Week (NYFW) 2018 The Show. Pada show yang digelar Minggu (11/2/2018) ini, sekitar 500 tamu yang hadir memenuhi gedung Industria di Downtown Manhattan dibuat kagum dengan keindahan koleksi rancangan terbarunya bertemakan Urang Banua. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.