Sukses

Lakukan 3 Hal Ini Biar Hari Valentinemu Makin Romantis!

Liputan6.com, Jakarta Bahagianya jika momen hari valentine (hari kasih sayang) bisa dilewati dan pas saat si dia sedang ada didekatmu. Mager (males bergerak) alias ke luar rumah, nggak masalah kamu dan si dia tetap bisa melewati hari kasih sayang tetap romantis bahkan tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, jadi hemat, sederhana namun berkesan.

Yuk, coba lakukan kegiatan berikut ini agar hari valentinemu bareng si dia di rumah makin romantis!

1. Nonton Film Drama Romantis

Kamu dan dia punya hobi nonton? Nah, nggak perlu jauh-jauh harus ke bioskop, coba buat list terlebih dahulu film romantis apa yang ingin ditonton dihari kasih sayang ini. Kemudian kamu bisa beli DVD atau download film yang sudah kalian tonton dan waktunya, movie marathon bareng si dia di ruang TV or nonton dari laptop, apapun medianya, lebih dekat, seru, dan menyenangkan, kamu gak perlu banyak waktu kebuang hanya untuk pergi ke bioskop, jadi lebih romantis bukan kalau berdua bareng nonton di rumah, kalian jadi lebih banyak waktu deh untuk ngobrol atau bahas soal filmnya.

2. Nikmati Minuman Favorit Sambil Ngobrol

Ini nih yang bisa bikin kamu sama si dia juga makin dekat dan romantis. Habiskan waktu di rumah biar nggak unmood, coba juga untuk buatkan si dia teh atau kopi, apapun deh, minuman favorit kalian berdua. Mulai dengan pembahasan-pembahasan ringan, tentang tempat-tempat wisata, atau barangkali sudah punya rencana liburan bersama, nah, ini waktu yang pas buat kalian saling ngobrol lebih intense dan berbeda jika ditelp yang waktunya terbatas karena kesibukan masing-masing.

3. Masak

Tiba-tiba kelaperan, atau kalian termasuk pasangan yang memang hobinya makan, nah, cobain deh jurus ini, masak bareng si dia. Untuk yang satu ini lebih ampuh lagi, karena bisa bikin kalian saling menghargai karya si dia dan serunya bisa romantis-romantisan di dapur. Hmm... siapa sih yang nggak bahagia kalau bisa masak bersama pasangan kita di momen hari valentine. Belum lagi jika bisa membuat sendiri dengan tangan sendiri masakan favorit si dia atau kalian berdua.

Butuh usaha pastinya bahkan ada rasa takut soal rasanya bakal enak atau malah nggak enak dan bisa mengecewakan si dia, tenang, kamu nggak perlu khawatir, kini kamu bisa membuat sup krim jagung dengan lebih mudah, cepat, praktis, dan tentu enak jika menggunakan Royco Sup Krim Jagung.

Kenapa Royco Sup Krim Jagung?

Karena memasak sup krim jagung dengan Royco Sup Krim Jagung yang dibuat dengan bahan berkualitas dari alam, tanpa bahan pengawet, dan lebih mudah dimasak dan cukup memerlukan waktu 5 menit untuk dimasak.

Gimana-gimana? Masih berpikir Valentine seru dan romantis itu harus keluar rumah? Nyatanya, valentine's day bareng si dia tercinta di dalam rumah dengan 3 hal di atas juga nggak kalah seru kan? Kamu pilih lakukan hal yang mana nih?

 

Happy Valentine's Day!

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini