Sukses

Lipstik Kaya Warna untuk Eksplorasi Kepribadian Anda

Jangan ragu untuk berekspresi dengan ragam warna lipstik terbaru dari YSL Beaute.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik sudah menjadi beauty item yang wajib dimiliki para wanita. Biasanya, memiliki satu warna lipstik saja tidak cukup, begitu juga dengan hadirnya ragam tekstur yang akan membuat hasil akhir penampilan yang berbeda. Hal tersebut yang menjadi alasan di balik para wanita tak saja cukup memiliki satu lipstik saja.

Di awal februari ini, brand kecantikan ternama Yvest Saint Laurent Beaute baru saja melansir 18 warna lipstik terbarunya bertajuk Tatouage Couture. Formula lipstik ini mampu memberi sensasi berbeda di bibir Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Kaya Warna untuk Eksplorasi Kepribadian Anda

Jangan ragu untuk berekspresi dengan ragam warna lipstik terbaru dari YSL Beaute

Dengan warna nyata dan tahan lama, rasa bibir ringan seakan tak menggunakan lipstik dapat dirasakan dengan jelas. Bahkan tekstur matte nya akan terlihat mewarnai bibir dan memberi kesan bibir yang tampak sempurna.

18 rona lipstik yang dihadirkan akan semakin memberi kebebasan dalam mengeksplorasi kepribadian dan akan lebih mudah untuk disesuaikan dengan aktivitas Anda.

3 dari 3 halaman

Lipstik Kaya Warna untuk Eksplorasi Kepribadian Anda

Bagi Anda penggemar nuansa alami, aneka ragam rona nude bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan. Selain itu, tersedia juga warna-warna deep yang bisa membawa kesan mewah dan menambah pernyataan pada diri Anda.

Kini dengan pulasan lipstik, Anda akan semakin bebas berekspresi menyatakan karakter diri yang sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.