Sukses

Inspirasi Blok Warna untuk Kamar Mandi Penuh Energi

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang yang menyukai warna-warna berani untuk dekorasi rumah. Namun, sebenarnya warna-warna berani akan memberikan energi ke rumah Anda. 

Jika Anda ingin menambah warna-warna berani di rumah, maka blok berwarna pink jenuh, biru kobalt, hijau asam adalah warna yang menarik. Mau dipasangkan dengan warna putih, cuma satu warna, atau di kombinasi dengan pola pelangi, blok-blok warna memberi energi di kamar mandi, dari yang kecil sampai yang luas dalam berbagai gaya.

Adaptasi berani pada palet tradisional, skema color block yang kuat ini adalah dasar untuk desain kamar mandi yang benar-benar menarik. Detel klasik seperti cetakan mahkota dan meja rias kayu bergaya furnitur memberikan kesan kehangatan, sementara bak mandi berbentuk moderen memberi kesan yang tidak ribet.

Berikut adalah tips untuk memberikan blok warna di kamar mandi tradisional.

1. Lihatlah roda warna. Pilih dua atau tiga warna dari sisi yang berlawanan untuk skema color blocking yang dramatis.

2. Toilet abu-abu menggemakan warna muda lantai, menciptakan harmoni di ceruk sendiri dan mengkoordinasi dengan basis kamar mandi duduk.

3. Meja rias bergaya tradisional dengan warna coklat kenari membantu untuk menenangkan kerusuhan warna-warna dan memuji garis-garis klasik kamar mandi.

 

 

1 dari 3 halaman

Inspirasi Blok Warna untuk Kamar Mandi Penuh Energi

Disainer Kim Lewis menggunakan warna magenta yang cerah untuk menciptakan titik fokus kamar mandi milik anak sang klien. Ia tanpa menyadari memilih rona warna mirip dengan salah satu warna yang kemudian diumumkan sebagai Pantone Color of the Year tahun 2014, Radiant Orchid.

"Warna dapat meningkatkan individualitas satu ruangan," ujar Lewis seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (12/2/2018).

Tips Untuk Bertransisi Menjadi Kamar Mandi Color Block

1. Gunakan aturan 60-30-10: Pilih tiga warna dan tetapkan presentase setiap warna. Kamar ini 60 persen putih, 30 persen pink terang dan 10 persen kuning.

2. Putih adalah warna terbaik untuk mengistirahatkan mata dari warna-warna terang.

3. Anda tidak berani untuk menggunakan meja dengan warna cerah, pelan-pelan bertransisi ke warna terang dengan cat pintu, dan karpet terang dan handuk.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Inspirasi Blok Warna untuk Kamar Mandi Penuh Energi

Kamar Mandi Color Block Kontemporer dan Bersih

Kamar Mandi dekat kolam beranang adalah tempat sempurna untuk membilas diri setelah berenang, tanpa kehilangan pemandangan kota yang menakjubkan. Bergema warna dari eksterior rumahnya, palet bernada biru, krim, dan chrome ini mencerminkan gaya hidup indoor-outdoor pemilik rumah.

Tips Untuk Kamar Mandi Color Block Kontemporer

1. Ubin sangat sempurna untuk daerah ramai seperti pemandian kolam berenang; sangat gampang untuk dibersihkan dan membuat efek warna dramatis.

2. Goresan lembut di ubin biru memberiksn efek pendalaman untuk tembok berwarna pudar.

3. Meja rias dinding putih memecah lautan birunya sambil menjaga tampilan bersih, sederhana, dan moderen.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini
Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut