Sukses

Wujudkan Impian, Belanja Penuh Diskon di Sini

Mengapa tidak belanja penuh diskon sekaligus mewujudkan impian, sejumlah barang idaman dapat Anda dapatkan di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka diskon alias potongan harga? Mendekati Imlek, mungkin banyak kebutuhan yang perlu Anda beli. Mengapa tidak sekaligus mewujudkan impian, sejumlah barang idaman dapat Anda dapatkan di sini.

Blibli.com kembali menghadirkan program promo awal tahun My Big Wish mulai 29 Januari hingga 31 Maret 2018 berupa program promo yang memberikan kesempatan kepada semua pelanggan yang bertransaksi di Blibli.com untuk bisa memilih hadiah impian sesuai dengan keinginan.

Tahun ini Grand Prize yang bisa dipilih ada tiket pesawat bebas terbang setahun penuh untuk 2 orang, paket wisata bersama pasangan, mobil Mitsubishi Xpander, dan menyaksikan pertandingan sepakbola terbesar di dunia di Rusia.

Tidak hanya itu, adapula hadiah lainnya seperti iPhone X, Samsung S9, kamera mirrorless Fujifilm & speaker portable JBL melengkapi rangkaian hadiah impian yang bisa dibawa pulang hanya dengan berbelanja di Blibli.com selama periode berlangsung.

"Program ini bisa dibilang menjadi ‘tradisi’ yang dilakukan oleh Blibli.com setiap tahun, karena kami ingin terus menjadi sahabat bagi pelanggan dengan ikut terlibat dalam mewujudkan impian sekaligus menjadi bagian dari cerita hidup mereka di tahun 2018. Ini sesuai dengan tema My Big Wish, “Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu” yang artinya kami yakin, setiap pelanggan pasti punya impian, jadi kami disini untuk membantu mewujudkan impian pelanggan," I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President Marketing Blibli.com melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (12/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Impian, Belanja Penuh Diskon di Sini

Untuk bisa ikutan di undian My Big Wish, pelanggan cukup bertransaksi sebesar Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta untuk mendapatkan 1 Wish Token; pembelanjaan senilai diatas Rp1 juta hingga Rp 5 juta mendapat 2 Wish Token; dan diatas Rp 5 juta mendapat 3 Wish Token. Setiap pelanggan berkesempatan ikut undian untuk memenangkan hadiah Grand Prize dengan cara menukar 1 Wish Token dan memilih 1 Grand Prize yang paling diingini. Jika Wish Token yang dimiliki lebih dari 1, maka dapat di pakai untuk ikut undian memilih hadiah lainnya yang tersedia. Penukaran Wish Token dapat dilakukan mulai awal April 2018 di Blibli.com.

Tidak hanya mendapatkan Wish Token, pelanggan bisa menikmati promo buy one get one setiap hari, diskon spesial dari merek ternama, cashback Rp 100 ribu setiap transaksi senilai Rp 300 ribu, bisa dapat angpao hoki, dan menyambut Valentine dan Imlek juga tersedia Wish Box yaitu paket produk dengan diskon spesial yang dapat langsung dikirim sebagai hadiah di hari kasih sayang ataupun Hari Raya bersama keluarga.

Dalam promo My Big Wish di bulan Februari akan ada tambahan diskon 10 hingga 15 persen untuk kategori produk Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Home & Living, Kuliner, Handphone & Tablet, Kamera, Peralatan Elektronik dan kesempatan memenangkan angpao. Bulan Maret juga akan ada tambahan diskon yang sama untuk tambahan kategori produk seperti Tiket & Voucher, Hotel, Otomotif dan Mainan & Video Games.

 

3 dari 3 halaman

Wujudkan Impian, Belanja Penuh Diskon di Sini

Bagi pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 300 ribu tepat di periode Hari Valentine dan Imlek tanggal 14-16 Februari 2018, akan mendapat voucher cashback sebesar Rp 100.000 serta mendapatkan Angpao Hoki berhadiah voucher Blibli.com, pulsa, dan ekstra poin rewards cukup dengan bermain game ‘Shake Shake’ di app Blibli.com.

Blibli.com bekerjasama dengan banyak partner bank seperti e-Pay BRI, BRI, Mandiri, Citibank, Permata Debit Online, BNI, UOB, BTN Debit Online, HSBC, CIMB Niaga dan didukung penuh oleh merek-merek terkemuka seperti Samsung, Disney, Tempo Store, Unilever, P&G, Ducati Apparel, Xiaomi, Birkenstock, Nvidia, Casio, Intel, Fitti, Papercut dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.