Sukses

Kartika Putri Tampil Makin Memesona dengan 4 Hijab Andalannya

Kartika Putri memberitahukan keputusannya berhijrah dan berhijab, berikut empat hijab andalan yang membuat penampilannya makin mempesona

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah dan berhijab. Setelah membagikan keputusannya ini melalui akun instagramnya @kartikaputriworld, presenter cantik ini menjadi sorotan publik. Banyak yang menantikan penampilan cantiknya berbalut hijab.

Lantas seperti apa penampilan Kartika Putri saat menggunakan hijab? Merangkum dari akun instagramnya, Liputan6.com menemukan beberapa gaya hijab andalan pesinetron cantik Kartika Putri sebagai berikut.

1. Hijab klasik

Gaya hijab klasik yang sederhana selalu menjadi favorit para selebritas yang baru saja berhijrah. Selain mudah untuk dipakai, tampilannya pun menarik dan elegan. Kartika Putri memadukan tunik hitamnya dengan hijab bahan paris bernuansa kuning yang membuat penampilannya semakin segar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijab instant

2. Hijab instan

Hijab instan juga menjadi pilihan Kartika Putri. Pada salah satu foto yang dibagikannya lewat akun instagram pribadinya, ia menggunakan hijab instan bernuansa abu-abu.

Hijab instan ini memiliki cutting layer yang membuat penampilannya semakin menarik. Dengan makeup flawless dan senyuman manis yang tersungging dari bibirnya, Kartika Putri terlihat memesona.

3 dari 4 halaman

Hijab dengan inner poni

3. Hijab dengan inner poni

Hijab dengan inner menyerupai poni juga merupakan favorit Kartika Putri. Beberapa kali ia terlihat membagikan foto dengan hijab dan inner yang membentuk poni. Hijab ini memberikan frame pada wajahnya sehingga membuat penampilannya lebih menarik dan segar.

4 dari 4 halaman

Hijab syari

4. Hijab syari

Saat Kartika Putri menjalani umroh ia kerap menggunakan hijab syari yang membuat penampilannya terlihat menarik. Ia memilih warna-warna pastel yang lembut seperti cokelat, abu-abu, soft pink, dan lainnya. Kartika Putri terlihat cantik berbalut hijab Syari yang menjuntai hingga dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.