Sukses

Belum Dua Minggu, Anak Kylie Jenner Jadi Bayi Super Stylish

Stormi Webster, anak dari Kylie Jenner memiliki kehidupan yang super stylish di usia sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja melahikan anaknya bernama Stormi Webster pada 1 Februari 2018. Belum genap sebulan, sang anak sudah memiliki kehidupan super stylish seperti sang ibu, Kylie Jenner.

Seorang sumber yang dekat dengan Kylie Jenner mengatakan kepada Hollywoodlife yang dilansir pada Senin (12/2/2018) bahwa Stormi Webster sudah memiliki kehidupan seperti miliarder di usianya yang belum genap dua minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas dan kalung berlian yang didesain khusus

Dikabarkan, pakaian yang digunakan oleh Stormi merupakan rancangan dari desainer ternama dan merupakan produk terbaru dari sejumlah brand. Bahkan beberapa barang yang menjadi hadiah kelahiran Stormi merupakan desain khusus dari brand tersebut.

Salah satu merek yang mendesain produk khusus untuk Stormi adalah Hermes. Produk tas mahal ini memproduksi tas Birkin khusus untuk bayi Stormi. Selain itu, Stormi sudah memiliki kalung berlian kupu-kupu kecil yang juga dibuatkan khusus untuknya. Kylie Jenner merasa bangga dengan putri kecilnya.

Ia mempersiapkan masa keibuannya secara pribadi dengan cara yang positif, bebas stres dan sehat. Ini akan membuat Kylie Jenner siap untuk menjadi seorang ibu. Kini menjadi saatnya bagi Kylie Jenner untuk menyalurkan nalurinya sebagai seorang ibu dengan memanjakan Stormi. mengaku sangat senang memanjakan Stormi.

3 dari 3 halaman

Naluri keibuan Kylie Jenner

Kylie Jenner sendiri mempersiapkan masa keibuannya secara pribadi dengan cara yang positif, bebas stres, dan sehat. Ini akan membuat Kylie Jenner siap untuk menjadi seorang ibu. Kini menjadi saatnya bagi Kylie Jenner untuk menyalurkan nalurinya sebagai seorang ibu dengan memanjakan Stormi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.