Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Aman Mencoba Tester Makeup

Liputan6.com, Jakarta Banyak kaum wanita yang mengandalkan tester makeup untuk mendapatkan tona yang sesuai dengan warna kulitnya. Tapi faktanya, mencoba tester makeup dapat membahayakan kondisi kulit Anda. Oleh sebab itu, terdapat beragam cara agar tetap aman saat mencoba tester makeup. Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (12/2/2018) berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Coba Tester Makeup? Ini Cara Aman Menggunakannya

Ilustrasi Foto Makeup Artist (iStockphoto)

Mencoba tester makeup merupakan hal yang lumrah bagi sebagian orang. Padahal, fakta menyatakan bahwa mencoba tester makeup merupakan hal yang membahayakan bagi kesehatan. Efek samping dari mencoba tester makeup pada toko kosmetik pun telah mencapai fakta di mana banyak orang yang terjangkit penyakit menular akibat mencoba tester makeup secara bergantian. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Selingkuh Saat Hubungan Cinta Baik-Baik Saja? Ini Alasannya

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Selingkuh memang menjadi satu hal dalam hubungan cinta yang tidak bisa dimaafkan, benar? Terutama jika selingkuh masih saja dilakukan di dalam hubungan cinta yang baik-baik saja. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ingin Menyantap Menu Dessert Kekinian di Hari Valentine? Ini Daftarnya

Ilustrasi Foto Hari Kasih Sayang (Valentine Day). (iStockphoto)

Walaupun perut sudah terasa kenyang, akan selalu tersedia ruang untuk menu dessert di dalam perut. Mulai dari cake, sampai es krim akan jadi pelengkap yang pas untuk menikmati dessert. Apa lagi di hari Valentine nanti, kencan tak akan lengkap bila belum menikmati menu dessert bersama kekasih. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Menjelang Pernikahan, Manjakan Diri dengan 7 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut