Sukses

Sebastian Gunawan Hadirkan Koleksi Nuansa Keindahan Alam Tiongkok

Berikut koleksi busana menyambut Imlek dari Sebastian Gunawan dengan nuansa keindahan alam Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Perancang busana Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menyambut datangnya tahun baru Imlek dan mengawali tahun 2018 dengan mempersembahkan rancangan eksklusif lini utama Sebastian Gunawan, pada peragaan busana tunggal bernuansa Oriental bertajuk Blissful Blossom di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Inspirasi Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese berangkat dari sebuah taman indah di Tiongkok di mana pokok pohon Liang Liu yang membawa filosofi growth, balance and harmony, tumbuh. Filosofi kemudian berkembang menjadi karya busana yang penuh keindahan.

“Koleksi Sebastian Gunawan kali ini menghidupkan elemen lama suasana budayaTiongkok, seperti pemandangan rumah, gunung, perahu, anggur, dan ikan koisebagai lambang kesejahteraan, menjadi siluet yang lebih masa kini dan dramatis,” kata Sebastian Gunawan saat diwawancarai pada Senin (6/2/2018), di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana Sebastian Gunawan menyambut Imlek

Lewat tangan kreatif keduanya, terdapat 63 koleksi yang begitu variatif, seperti jaket, gaun dengan siluet yang merampingkan tubuh, potongan bertumpuk, dan berbagi rancangan dengan gaya khas sang Perancang. Kerah Cheongsam yang menjadi ciri khas gaya Oriental melebur dalam siluet bernuansa Eropa. Tebaran kristal, manik, sequin mengayakan koleksi.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana Sebastian Gunawan menyambut Imlek

Dalam keragaman itu, koleksi busana terikat pada benang merah warna, hijau, biru,merah marun, hitam, dan rustic gold yang menjadi warna khas tahun baru Anjing dalam perhitungan kalender China, yang diangkat dalam koleksi kali ini. Interpretasi cheongsam dalam beragam gaya ini memberi banyak alternatif bagipara pecinta mode yang ingin menampilkan dirinya dalam gaya bernuansa Oriental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.