Sukses

Intip Makeup Cantik Vanesha Prescilla yang Bikin Gemas

Dandanan warna-warni pemeran Milea ini gemesin banget.

Jakarta Baru-baru ini, dunia perfilman Indonesia menghadirkan wajah-wajah baru yang nggak asing lagi didengar. Yup! yang semakin eksis namanya karena memerankan sosok Milea di film yang diadaptasi dari novel populer Dilan 1990. Punya paras yang cantik natural, di kesehariannya Vanessha Prescilla suka banget berdandan minimalis. Cewek yang dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya Iqbal ini, memang jarang tampil dengan makeup yang berat. 

Tapi, kalau sedang ada photoshoot atau menghadiri event-event formal, adik dari Sissy Priscilla ini juga suka lho, bereksperimen dengan variasi konsep makeup yang lebih berwarna. Mulai dari permainan eyeshadow warna terang sampai pengaplikasian lipstik warna merah bold yang bikin penampilan si imut Vanesha jadi lebih dewasa.

Seakan melengkapi konsep makeupnya yang matang, gaya rambut Vanesha juga nggak kalah menarik, lho. Dikaruniai rambut yang panjang, gampang banget buat Vanesha mengaplikasikan hair do yang kece maksimal. 

Nah, kamu yang sebentar lagi mau hang out weekend bareng teman, saatnya bereksperimen dengan makeup yang lebih colorful, yuk. Berani tampil beda seperti yang dilakukan Vanesha Prescilla atau Milea ini. Dijamin, ada deh, cowok yang rindu berat sama dandanan kamu yang lebih warna-warni! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna-warni Pastel, Dandanan Vanesha Prescilla dengan Fake Freckles Gemesin

Vanesha Prescilla yang memang punya kulit putih mulus ini ternyata dengan gampangnya bisa mengaplikasikan konsep makeup apapun, nih. Mau makeup yang elegan sampai quirky, cewek ini terlihat super imut. Seperti di foto ini, Vanesha kelihatan gemesin dengan variasi makeup palette warna pastel. 

Mulai dari makeup area mata, Vanesha mengaplikasikan kombinasi eyeshadow warna pink dan orange muda yang fresh kelihatan lebih cerah. Sambil berpose manyun yang imut, Vanesha juga menunjukkan pilihan warna lipstik pink muda. Biar wajahnya wing bercahaya, cewek ini juga mengaplikasikan highlighter di bagian hidung, dahi serta area bawah mata. Dandanan Vanesha makin eksentrik dengan aksen fake freckles pada bagian pipinya yang sudah dibubuhkan blush on warna blossom pink. 

Biar tampilan makin menyegarkan, makeup imut Vanesha Prescilla ini dilengkapi dengan tatanan rambut yang anti ribet. Vanesha dengan gaya rambut up-do yang disasak rapi hingga membentuk ponytail dengan model rambut yang bergelombang. Pokoknya kece maksimal deh, gaya Vanesha yang satu ini! 

3 dari 4 halaman

Makeup Shimmery Orange Vanesha Prescilla Ini Menyegarkan Mata

Lain lagi dengan dandanan cerah Vanesha Prescilla yang kedua ini. Masih dominan dengan makeup palette warna oranye cerah, Vanesha kelihatan semakin ceria dengan tampilan wajah yang lebih glowing. Dengan aksen shimmery eyeshadow warna orange pekat pada kelopak mata Vanesha bikin cewek ini makin imut-imut, nih. 

Untuk area bibir, Vanesha Prescilla memakai lipstik dengan tekstur glossy yang bikin bibir mungilnya jadi lebih kece. Warna orange tetap dipilih sebagai warna lipstik yang cocok buat konsep makeup cerah ini. Ada juga kombinasi lipstik warna pink sehingga membentuk warna bibir ombre yang gemesin, nih. 

4 dari 4 halaman

Pretty Pink, Makeup Imut Vanesha Prescilla Minta Dicubit

Cewek yang memang suka bereksperimen dengan makeup palette warna pink ini kelihatan makin gemesin, ya! Dengan dominasi makeup warna pink di bagian mata dan bibir, dandanan memang bikin netizen makin meleleh hatinya. 

Eyeshadow warna pink diaplikasikan nggak hanya di bagian kelopak mata saja, tapi persis di bagian bawah mata. Aplikasikan secara tipis jadi nggak terlalu menor dan tebal dilihatnya. Biar kelihatan lebih dramatis, coba tarik garis under eyeliner atau eyeliner di bawah mata warna putih metalik. Biar gampang, pakai pensil eyeliner supaya kesannya rapi. 

Akhiri makeup imut dengan blush on warna pink muda yang menyegarkan. Lipstik warna pink yang vibrant buat tampilan Vanesha Prescilla juga makin cerah, nih. Lengkapi dengan gaya rambut quirky cepol tiga ke atas untuk tampilan flirty super cute. Jadi, makin yakin kan, kalau cewek ini level gemesinnya nggak ada yang kalahin? 

Indah Nainggolan

(Sumber: Bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.