Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Anda Menemukan Jodoh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (10/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, jodoh merupakan hal yang tak mudah untuk ditemukan. APalagi jika berbicara jodoh yang tepat dengan Anda. Tapi, ciri tersebut bisa dirasakan saat Anda bertemu dengan seseorang. Penasaran ciri apa yang menyatakan bahwa Anda telah menemukan jodoh? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (10/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini 7 Tanda-Tanda Ketika Anda Menemukan Jodoh

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Mencari jodoh merupakan sebuah hal yang tak mudah. Beragam rintangan dalam waktu yang tak menentu harus dijalankan. Seperti apa rasanya ketika akhirnya Anda bertemu dengan jodoh? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. 8 Waktu Berbahaya untuk Berbelanja

Shopee Indonesia merayakan Harbolnas dan ulang tahunnya yang kedua . Intip beragam kejutan bagi Anda penggemar belanja online. (Foto: Istockphoto)

Belanja mungkin menjadi satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, ya. Jika Anda salah satu yang senang sekali belanja, pernahkah membuat anggaran? Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. 9 Kebiasaan Umum yang Tanpa Sadar Dapat Merusak Rambut

Tanpa disadari, ternyata kebiasaan-kebiasaan berikut ini mampu dapat membuat rambut menjadi rusak dan rontok.

Rambut menjadi mahkota bagi wanita. Namun ternyata tujuh dari 10 wanita mengalami gangguan terhadap kondisi rambut yang membuat penampilannya menjadi tidak menarik. Beragam faktor seperti polusi dan diet tidak sehat menjadi penyebab kerusakan pada batang rambut dan menyebabkan masalah lainnya. Beberapa kebiasaan ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada rambut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.