Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Sering Salah Buat Pilihan Hidup

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (10/2/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, zodiak memiliki peran penting pada ragam aspek kehidupan manusia. Selain sifat, ternyata zodiak juga bisa memprediksi Anda akan pilihan hidup yang dibuat. Ternyata ada beberapa zodiak yang sering salah dalam membuat keputusan dalam hidup. Penasaran siapa saja mereka? Semua terangkum dalam Top 3 Lifesstyle, Sabtu (10/2/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ternyata Zodiak Ini Kerap Salah Membuat Pilihan Hidup

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Zodiak ini memiliki lebih banyak penyesalan dalam hidup mereka, karena kerap membuat keputusan yang salah. Zodiak-zodiak ini biasanya tidak peduli dengan konsekuensi, selalu menunda-nunda kewajiban, dan berpikiran bahwa orang lain lebih baik.Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ini 7 Tanda-Tanda Ketika Anda Menemukan Jodoh

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (6/2/2018) berikut ini.

Mencari jodoh merupakan sebuah hal yang tak mudah. Beragam rintangan dalam waktu yang tak menentu harus dijalankan. Seperti apa rasanya ketika akhirnya Anda bertemu dengan jodoh? Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. SBY dan Ani Yudhoyono Pamer Foto Romantis Penuh Filosofi

SBY dan Ani Yudhoyono (Instagram @aniyudhoyono)

SBY, mantan presiden ke-6 RI dan Ani Yudhoyono dikenal kompak dan gemar membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram. Yang terbaru, Ibu Ani Yudhyono mem-posting foto kebersamaan yang romantis sekaligus filosofis. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.