Sukses

Semarak Musim Semi dengan Minuman Penuh Warna

Musim semi yang identik dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan membuat MAXX COFFEE berinovasi menghadirkan 3 minuman ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali awal tahun 2018 ini, MAXX COFFEE meluncurkan 3 variasi minuman yang istimewa untuk menyambut musim semi ini bertemakan "Colors Of Spring".

Musim semi yang identik dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan membuat MAXX COFFEE berinovasi menghadirkan minuman yang sangat tepat dinikmati pada musim ini, yaitu Strawberry Latte dan Mango Latte.

Kedua minuman tersebut merupakan minuman “Flavour Cream” pertama yang dihadirkan oleh MAXX COFFEE. Selain itu, Red Velvet yang merupakansalah satu minuman favorit para pelanggan juga kembali hadir pada musim ini.

"Kami berharap dengan hadirnya ketiga minumanbaru ini bisa memberikan kesegaran dan "warna" bagi semua pelanggan setia MAXX COFFEE. Buah Stroberi dan mangga merupakan dua buah yang menjadi favorit semua orang," ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia, seperti keterangan pers yang diterima Liputan6.com pada Senin (12/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semarak Musim Semi dengan Minuman Penuh Warna

Kedua buah ini selain bisa dinikmati secara langsung juga dapat dinikmati dalam bentuk minuman yang sangat menyegarkan. Kandungan antioksidan pada buah stroberi dan serat, vitamin A, vitamin C pada buah mangga sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Strawberry Latte dan Mango Latte merupakan minuman dengan tiga lapisan bahan yang nikmat. Diawali dengan lapisan atas strawberry/mango yang sangat creamy, dilanjutkan dengan lapisan susu yang segar dan diakhiri dengan lapisan strawberry/mango puree.

 

3 dari 3 halaman

Semarak Musim Semi dengan Minuman Penuh Warna

Perpaduan dari ketiga lapisan tersebut akan menghasilkan kesegaran yang sempurna untuk dinikmati di segala suasana. Red Velvet juga kembali hadir terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dandigemari oleh banyak orang.

Terbuat dari Milk Chocolate dan susu, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe, Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.