Sukses

Aksesori Mewah dan Eksklusif Sambut Imlek dari Thomas Sabo

Thomas Sabo meluncurkan koleksi aksesori eksklusif untuk merayakan Imlek 2018, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Imlek hanya tinggal menghitung hari, tentu Anda dan keluarga telah mulai menyiapkan berbagai hal, termasuk barang-barang yang baru. Berbicara tentang Imlek dan barang baru, Thomas Sabo juga baru saja meluncurkan koleksi charm eksklusif-nya bertepatan dengan perayaan Imlek 2018.

Memperingati Tahun Anjing saat Imlek 2018 ini, Thomas Sabo meluncurkan banyak karakter dari teman setia manusia ini. Berbagai macam charm yang terbuat dari perak dengan detail enamel dan zirkonia yang berkilau melambangkan kebajikan dari hewan berkaki empat ini, seperti kesetiaan dan persahabatan.

Thomas Sabo juga tidak ketinggalan meluncurkan charm dengan karakter yang sangat dipercaya dan erat dengan masyarakat China saat Imlek, yaitu Pixiu. Anda bisa melihatnya sebagai singa bersayap dengan pengaruh ragon dan kuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Thomas Sabo untuk rayakan Imlek 2018

Koleksi Thomas Sabo kali ini dipercaya dapat melindungi pemakainya dan membawa keberuntungan. Ada lagi berbagai charm dari Thomas Sabo ini diukir secara manual sesuai dengan zodiak China, agar Anda bisa memiliki beberapa atau seluruhnya, melengkapi koleksi charm pribadi yang telah ada.

3 dari 3 halaman

Koleksi Thomas Sabo untuk rayakan Imlek 2018

Anda bisa mendapatkan koleksi Thomas Sabo yang eksklusif Imlek ini di Bandara Internasional T3 Soekarno Hatta, Plaza Indonesia, Galeries Lafayette Pacific Place, dan Sogo Plaza Senayan. Sudah tahu mau pakai apa saat Imlek?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini