Sukses

Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Bintang Lima

Liputan6.com, Jakarta Makanan Italia memang selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya. Restoran dan lounge Italia di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rosso ingin mengajak para pecinta makanan Italia untuk mencicipi menu baru yang disiapkan oleh Chef asal Italia, Gianfranco Pirrone.

Chef France akan mempersembahkan kreasi menu makanan Italia terbaru dengan gaya yang berbeda. Menu ini akan menambah deretan menu klasik di Rosso. Chef Franco yang merupakan juru masak ahli homemade pasta dan pizza, akan menyajikan menu santap siang dan malam ala carte bagi para tamu setia Rosso.

1 dari 4 halaman

Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Bintang Lima

Ini adalah ragam pasta segar yang tersedia di Rosso. Chef Franco memperkenalkan menu pasta favoritnya semasa kecil, yakni Cappelletti di Agnello con Crema di Parmigiano eTartufo (Homemade Lamb Cappeletti with Parmesan Cream and Truffle Butter).

Pasta ini berbentuk topi kecil yang menjadi menu khas Minggu siangnya di Italia yang dimasak oleh ibu atau neneknya. Selain itu, Chef Franco akan menyajikan risotto dan pasta di atas roda keju parmesan utuh di meja tamu.

2 dari 4 halaman

Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Bintang Lima

Pizza ini merupakan hasil kreasi dari Chef Franco yang memberikan kuliner pasta ke level terbaru. Gourmet Pizza ini berukuran lebih kecil dengan adonan roti lebih tebal. Topping yang digunakan merupakan topping premium, seperti jamur porcini dan foie gras.

Chef Franco juga memberikan ciri khas daerah asalnya, Sicilia, Italia, dengan topping kerang scallop dan lobster di atas pizza unik berwarna hitam bernama Cappelletti di Agnello con Crema di Parmigiano eTartufo (Homemade Lamb Cappeletti with Parmesan Cream and Truffle Butter). Bagi Anda pencinta daging, bisa mencoba pizza dengan toppin daging bernama Pizza Tartare di Manzo (Pizza with Classic Beef Tartare).

3 dari 4 halaman

Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Bintang Lima

Sebagai hidangan penutup, Chef Franco mengkreasikan menu bernama Spuma di Cioccolato Albicocche eMenta (Chocolate Foam with Apricot and Mint Sauce). Ini menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta cokelat.

Menu dessert lainnya yang bisa Anda coba adalah PannaCotta Alla Vaniglia (Vanilla Panna Cotta) dan Cremoso al Cocco E Fruito DellaPassione e Frutti Rossi (Creamy Coconut with Passion Fruit).

Artikel Selanjutnya
Cerita Seniman Indonesia Ikut Ramaikan Singapore Art Week 2018
Artikel Selanjutnya
Semarak Perayaan Keberuntungan dan Cinta Di Grandkemang Jakarta