Sukses

Seperti Apa Hari Valentine Anda? Ini Tandanya Berdasarkan Zodiak

Simak gambaran hari Valentine Anda berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Valentine tinggal menghitung hari. Bagi Anda yang hingga kini belum memiliki pasangan mungkin akan berpikir kapan Anda akan menemukannya. Anda pun mungkin berharap bisa mendapatkan pasangan sebelum Valentine tiba. Dilansir dari Elite Daily pada Minggu (11/2/2018), zodiak akan membantu Anda memberikan gambaran seperti apa hari Valentine Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

1. Aries

Kemungkinan Aries akan menemukan pasangan di hari di mana ia menemukan orang tersebut. Sifat Aries yang pemberani membuat ia selalu siap menghadapi petualangan yang baru. Aries siap segala situasi, termasuk mendapat pasangan.

2. Taurus

Taurus yang penyayang membuat ia selalu memiliki teman. Bisa jadi hubungan pertemanan ini bisa menjadi lebih dari sekadar teman seiring berjalannya waktu. Tahun ini Taurus memang cukup berhati-hati untuk bermain cinta. Namun kini Taurus sudah lebih berani terbuka terhadap cinta.

3. Gemini

Siapa yang butuh kencan jika Anda memiliki sahabat? Gemini merasa memiliki teman yang setia sudah lebih dari cukup untuk bisa melewatkan hari Valentine. Gemini akan bersenang-senang di hari Valentine bersama sahabat.

4. Cancer

Valentine menjadi waktu yang tepat bagi Cancer yntuk berbagi cinta di rumah dengan meluangkan waktu bersama keluarga. Sifat Cancer yang emosional akan tersalurkan dengan lebih mendekatkan diri dengan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Leo

Leo yang murah hati dan begitu hangat akan membuat para mantan sulit menyingkirkan perasaan cintanya. Jadi kemungkinan Leo akan mendapati kembali sang mantan untuk menjadi kado terindah di Valentine ini.

6. Virgo

Bukan bersama pasangan, namun Virgo akan menghabiskan Valentine dengan keluarga, terlebih dengan anak-anak. Mungkin Virgo akan merasa terborgol dengan keadaan ini. Namun Virgo bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan Valentine.

7. Libra

Libra akan menguji dirinya di hari Valentine dengan menjalani kencan buta. Libra akan merasakan kencan begitu romantis dengan seseorang yang membuatnya penasaran.

8. Scorpio

Scorpio tidak ingin membuang momen Valentine dengan percuma. Sayangnya, Scorpio tidak mempunyai ide yang cukup cemerlang untuk melewatkan hari Valentine. Namun beruntunglah Scorpio karena memiliki teman yang punya ide cemerlang untuk menghabiskan hari Valentine.

3 dari 3 halaman

9. Sagittarius

Sagittarius yang optimis dan mencintai kebebasan tidak begitu khawatir dengan hari Valentine-nya. Ia akan menghabiskan waktu bersama teman yang kemungkinan akan menarik orang baru untuk ikut merayakannya.

10. Capricorn

Capricorn yang praktis dan bijaksana tidak takut untuk mencoba segala hal agar keinginannya tercapai. Jika yang mereka inginkan adalah pasangan, mungkin Capricorn akan meminta bantuan ke mak comblang.

11. Aquarius

Aquarius terlalu banyak menghabiskan waktu dan energinya untuk orang lain. Ini saatnya Aquarius untuk mencintai diri Anda sendiri. Berikan waktu untuk diri Anda agar mendapatkan lebih banyak perhatian.

12. Pisces

Pisces kini telah terjebak dengan romansa cinta dengan seseorang. Tak heran jika sudah banyak tanda-tanda romantis yang Pisces rasakan bahkan sebelum Valentine tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.