Sukses

Selingkuh Saat Hubungan Cinta Baik-Baik Saja? Ini Alasannya

Jika selingkuh terjadi di dalam hubungan cinta yang baik-baik saja, ini alasannya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh memang menjadi satu hal dalam hubungan cinta yang tidak bisa dimaafkan, benar? Terutama jika selingkuh masih saja dilakukan di dalam hubungan cinta yang baik-baik saja.

Lantas, mengapa masih ada orang yang selingkuh? Dilansir dari yourtango.com, Minggu (11/2/2018), orang dewasa membutuhkan stimulasi untuk tetap optimal, gairah untuk mengatasi stres, kegelisahan, dan kecemasan.

Sedangkan gairah yang terlalu sedikit justru akan menyebabkan perasaan hampa, bosan, dan perasaan tidak berarti. Mereka menggunakan perasaan seksual untuk tetap segar.

Ya, tentu saja pecandu seks akan menggunakan seks. Namun, bahkan pecandu narkoba juga akan menggunakan seks di luar hubungan komitmen atau selingkuh sebagai sarana untuk melepaskan diri dari stres dan rasa cemas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan selingkuh terjadi di dalam hubungan cinta yang baik-baik saja

Orang-orang yang merasa hampa, lesu, dan bosan menggunakan selingkuh untuk memberikan suntikan adrenalin, menggantikan apa yang tidak membuat mereka terangsang, dan hidup kembali. Orang-orang memiliki sedikit pengalaman dalam keluarga yang mampu memberikan mereka stimulasi pada saat bosan dan lesu.

Faktanya, orang selingkuh karena mereka sedang mencari pemecahan masalah emosional atau sekedar masalah biasa. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk menghindari hal ini?

3 dari 3 halaman

Alasan selingkuh terjadi di dalam hubungan cinta yang baik-baik saja

Pertama, buatlah tujuan yang menarik setiap hari, karena dengan cara ini, Anda bisa lebih menghargai hubungan yang sedang dijalani. Kedua, lakukan apapun yang membuat Anda bahagia dan merasa hidup.

Selain itu, jika Anda telah memiliki pasangan, pahamilah bahwa Anda dan pasangan sama-sama bertanggung jawab untuk kesejahteraan satu sama lain. Jika hal ini berhasil menjadi prioritas secara konsisten dalam hubungan, selingkuh tidak mungkin terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini