Sukses

SBY dan Ani Yudhoyono Pamer Foto Romantis Penuh Filosofi

SBY dan Ani Yudhoyono kembali membagikan foto romantis dan penuh filosofi di Instagram dua hari nonstop

Liputan6.com, Jakarta SBY, mantan presiden ke-6 RI dan Ani Yudhoyono dikenal kompak dan gemar membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram. Yang terbaru, Ibu Ani Yudhyono mem-posting foto kebersamaan yang romantis sekaligus filosofis.

Kedua foto tersebut di-posting dua hari berturut-turut, yakni 8 dan 9 Februari 2017. Foto pertama adalah SBY dan Ani Yudhoyono bergandengan sambil berjalan di padang pasir Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Dengan pose candid, SBY dan Ani Yudhyono tampak selaras memakai busana bernuansa abu-abu yang menyatu dengan pemandangan sekitar. Keduanya juga kompak memakai syal yang melingkar di leher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Romantis Filosofis SBY dan Ani Yudhoyono

Foto romantis tersebut diberi caption filosofis dengan dua bahasa, Indonesia dan Inggris.

"Selalu bersama dalam suka dan duka. Kebersamaan adalah sebuah kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi segala rintangan yang ada. Allah bersama kami."

 

"Always be together in joy and in sorrow. Togetherness is a tremendous power to face all the obstacles. Allah is with us."

Foto yang sudah disukai sebanyak 146 ribu hingga artikel ini ditulis, Jumat (9/2/2017) juga mendapat banyak komentar.

@anethasujayanti "Bapak ibu Yudhoyono, ikrar beliau berdua untuk bergandengan tangan dalam suka maupun duka, dalam masa muda hingga senja.. Sehat terus ibu bapak."

 

 

3 dari 3 halaman

Mengayuh Sepeda Bersama

Foto kedua yang diunggah Ani Yudhoyono adalah naik sepeda tandem yang memiliki dua tempat duduk. Sesuai dengan kegiatan gowes, SBY dan Ani Yudhoyono memakai polo shirt dan celana training.

Kemesraan saat gowes bareng juga dibubuhi caption filosofis tentang mengayuh bersama. Tak lupa, Ani Yudhoyono membubuhi keterangan throwback yang menandakan gambar tersebut adalam foto lama.

"Kerja sama untuk menuju sukses”. Di depan dan di belakang sama-sama mengayuh. Semua bekerja seiring sejalan, kaki kiri... kiri, kaki kanan... kanan. ➖"Cooperation to succeed". Paddling the bicycle together. Everything works in line, left and right side alternately all together."

@testiemi "Ibu Ani kykny hidupny penuh prinsip dan filsafat kehidupan. Begitu tenang. Salut ibu...."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini