Sukses

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Keinginan di Hubungan Cinta

Tes kepribadian dapat membantu Anda mengungkapkan keinginan terdalam dalam hubungan cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tes kepribadian ternyata juga memiliki kemampuan untuk memahami keinginan, salah satunya adalah dalam hubungan cinta. Keinginan dalam hubungan cinta sebenarnya lebih sulit diungkapkan, karena cenderung digunakan untuk jangka panjang dan bermakna, memproyeksikan pengalaman diri sendiri agar bisa tumbuh, belajar, dan berkembang.

Namun, jangan khawatir, Melansir dari yourtango.com, Sabtu (10/2/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan keinginan Anda yang sebenarnya dalam hubungan cinta. 

Jika yang Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang dilihat adalah wajah seorang pria, Anda memiliki kepribadian sebagai pekerja keras, ingin dihormati, dan dihargai oleh orang-orang yang ditemui. Hal ini mudah karena Anda pandai membaca orang lain.

Yang Anda butuhkan dalam hubungan cinta adalah dipahami. Anda adalah orang yang rumit dan berusaha untuk menghadirkan satu saja sisi kepribadian agar orang lain tidak ada yang bisa memahami keseluruhannya.

Yakinlah bahwa Anda hanya perlu memberi mereka waktu. Tes kepribadian ini menyarankan Anda agar lebih fokus untuk membangun hubungan dengan seseorang dan biarkan setiap diri Anda terlihat agar dapat dihargai dan disayangi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap keinginan dalam hubungan cinta

2. Seorang pria yang mengenakan mantel

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang pria memakai mantel, Anda memiliki kesedihan batin. Anda menyadari adanya keseimbangan dalam kehidupan dan ini cara yang sulit untuk melihat gambaran besar dari dunia, namun kemudahan untuk menghargai hal-hal yang sederhana.

Yang Anda butuhkan dalam hubungan cinta adalah penerimaan. Anda tidak pernah menemukan seseorang yang benar-benar menerima siapa diri sendiri, sebagian besar orang ingin mengubah atau memperbaiki.

3. Seorang bayi

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang bayi, Anda selalu merasa tidak berdaya. Anda mudah stres dan merasa seperti tidak pernah cukup tidur.

Yang Anda butuhkan dalam hubungan cinta adalah bimbingan. Anda hanya menginginkan seseorang yang dapat membantu diri sendiri menanggung beban kehidupan sehari-hari, seseorang yang selalu ada, dan mendengarkan.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap keinginan dalam hubungan cinta

4. Seorang penyihir

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang penyihir, Anda memiliki kepribadian sebagai seseorang yang selalu penasaran dan bergairah tentang sesuatu. Apa pun yang dilakukan, Anda selalu penasaran untuk melakukan hal tersebut dengan cara yang berbeda.

Yang Anda butuhkan dalam hubungan cinta adalah spiritual. Sangat penting bagi Anda untuk menemukan kehidupan romantis yang juga bisa memenuh kebutuhan spiritual.

5. Dua orang pembantu

Jika hal pertama yang dilihat adalah dua orang pembantu, Anda memiliki kepribadian sebagai seseorang yang keras kepala, fokus, dan sangat terkontrol. Yang Anda butuhkan dalam hubungan cinta adalah tantangan.

Anda menginginkan pasangan yang hadir, orang baik yang mendukung, dan seseorang yang tidak takut untuk memberikan tantangan. Ya, cinta memang seharusnya mampu menciptakan dinamika agar diri sendiri menjadi versi yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.